Sukses

Entertainment

Arya Saloka Bersih-Bersih Feed Instagram, Hapus Foto Anak dan Istri Sisakan 3 Foto Bareng Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Arya Saloka membuat heboh publik lewat aktifitasnya di sosial media. Ia secara mengejutkan melakukan aksi 'bersih-bersih' sejumlah feed di laman Instagramnya. Yang kemudian menyorot perhatian ialah tidak adanya foto-foto kebersamaannya dengan istrinya, Putri Anne dan anak laki-lakinya.

Dilihat dari akun terverifikasi milik Arya Saloka, saat ini jumlah unggahannya hanya berjumlah 12 postingan dan didominasi dengan unggahan berkaitan dengan pekerjaan. Beberapa foto dari 12 yang tersisa di akun Instagram Arya Saloka merupakan foto kebersamaannya dengan Amanda Manopo mewakili sebuah brand.

Tak hanya menghilangkan foto-foto sang istri dan anak, Arya Saloka juga tak lagi mencantumkan nama Putri Anne di halaman depan Instagramnya. Sementara itu, Putri Anne juga meniadakan nama Saloka dalam laman Instagramnya.

Masih Ada

Berbeda dengan Arya Saloka, Putri Anne masih menyimpan foto-foto kebersamaan mereka. Terakhir, Putri Anne memperlihatkan romantismenya bersama sang suami dan anak pada 5 Mei 2022 lalu.

Tak hanya momen mereka sedang bersama, di salah satu unggahannya Putri Anne juga memperlihatkan sisi kebapakan Arya Saloka saat sedang bermain hujan bersama anaknya meski tak menuliskan caption apapun. 

Undang Tanya

Tak pelak, hal itu pun mengundang banyak pertanyaan dari publik. Di beberapa unggahan terakhir Putri Anne, warganet mempertanyakan tentang aksi 'bersih-bersih' Arya Saloka pada feed Instagramnya.

"Pada nanya itu knpa ko gak ada postingan mba sama anaknya d akun arya," tulis salah satu warganet. "Knp ig nya mas arya gak ada lg foto ambk anne sm anknya ..ada apakah???" sahut yang lainnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading