Sukses

Entertainment

Bukan Tempat Mewah, Potret Ussy Sulistiawaty Ajak Sahabat Makan di Pasar

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty salah satu selebriti yang dikenal kaya raya. Meski demikian, istri Andhika Pratama itu kerap menunjukkan hidup sederhana. Meski ia dikenal kerap mengenakan barang branded.

Seperti belum lama ini, perempuan lima orang anak itu janjian bertamu dengan temannya di pasar. Selain belanja kebutuhan dapur, juga jadi momen makan bersama di pasar. Ini menjadi momen seru, karena selama ini lebih banyak makan di restoran mewah.

Ussy terlihat makan lontong sayur lengkap dengan jengkolnya. Begitu juga dengan teman-temannya.

"Gara-gara gue, ketemu di mall sudah biasa. Ketemu di pasar yang luar biasa," kata Ussy. "Kalau yang aneh-aneh, ya Ussy," jawab temannya.

Bukan di mall atau tempat mewah lainnya, Ussy ketemuan dengan teman-temannya di pasar.

Setelah membeli beberapa kebutuhan untuk persiapan dapur, Ussy langsung mengajak teman-temannya makan lontong sayur yang ada didalam pasar tersebut.

Selain makan di tempat, Ussy juga memesan empat bungkus dengan ayam dan telor. Ussy juga memesan lontong dengan jengkol. 'Ini jengkolnya banyak amat nih met,' kata Ussy.

'Karena dia tuh nggak ada tas yang lebih murah dari ini. Masya Allah, tapi nggak papa, uangnya halal,' kata Ussy menunjuk salah satu tas sahabatnya tersebut.

'Makan di restoran mahal sudah biasa. Makan yang ini luar biasa, perkenalkan kebudayaan Indonesia yang hakiki,' kata Ussy tertawa.

Selain makan lontong, Ussy dan teman-temannya juga pesan jamu gendong. Perempuan kelahiran Jakarta 41 tahun silam itu salah satu artis yang gemar jamu gendong.

'Makan di restoran buat satu orang, ini bisa beli gerobaknya,' sambung Ussy sembari tertawa. Selesai makan terlihat santai.

Mobil Ussy penuh dengan barang belanjaan. Meski dikenal kaya raya, Ussy Sulistiawaty kerap belanja ke pasar. Selain itu, ia juga kerap membagikan momen makan diwarung kaki lima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading