Sukses

Entertainment

Potret Ussy Sulistiawaty dan Keluarga Kompak Kenakan Seragam Sekolah, Saka Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahun ke-41. Pada momen ini, Ussy mengusung konsep anak SMA. Tamu yang hadir mengenakan seragam anak SMA. Tidak hanya tamu undangan, tapi juga Ussy dan suami serta anak-anaknya yang juga mengenakan seragam sekolah.

13 Juli lalu, Ussy genap 41 tahun. Perayaan berlangsung seru dan meriah di salah satu hotel di Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh banyak teman artis yang kompak mengenakan dresscode seragam SMA.

Para artis yang hadir di pesta tersebut mengenakan atasan putih dengan lambang OSIS dengan bawahan abu-abu seperti layaknya anak SMA.

Tidak hanya tamu-tamu yang hadir yang menarik perhatian warganet, tapi juga keluarga Ussy. Anak-anak mengenakan seragam merah putih hingga putih biru. Saka anak bungsu Ussy dan Andhika tak kalah mencuri perhatian.

13Juli 2022, Ussy Sulistiawaty genap berusia 41 tahun. Istri Andhika Pratama ini merayakan secara meriah dan seru bersama teman-teman selebriti dengan mengenakan dresscode SMA.

Kalau Ussy Sulistiawaty mengenakan dresscode putih abu-abu, sedangkan Saka, anak bungsunya mengenakan seragam anak sekolah dasar (SD) merah putih.

Penampilan Saka yang seperti anak SD terlihat begitu menggemaskan. Banyak warganet yang makin gemas dengan anak bungsu pasangan ini.

Dua anak perempuan Ussy dandan dengan seragam SD lengkap dengan tas yang digendong dan dasi merah.

'okeh bismillah selama beberapa minggu ini aq akan boom IG aq sama buanyakkkknya foto2 acara ultah tgl 13 juli kemarin pelan2 ya guysss hahaha foto nya tumpah ruahhh sabar2 liatnya..,' tulis perempuan lima orang anak ini.

Selain perayaan ulang tahun di salah satu hotel mewah di Jakarta, Andhika juga memberikan banyak kejutan kado barang-barang branded hingga mobil mewah.

'Bahagiamu itu bahagiaku.. 13 Juli kemarin , seharian liat kamu senyum dari tengah malem sampai menjelang tidur itu buat aku seneng,' tulis Andhika Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading