Sukses

Entertainment

Chris Rock Akhirnya Bahas Insiden Tamparan Will Smith di Oscars

Fimela.com, Jakarta Empat bulan telah berlalu sejak insiden paling menghebohkan terjadi sepanjang sejarah Academy Awards atau Oscars. Chris Rock akhinya buka suara terkait tamparan yang dilakukan Will Smith saat ia berada di panggung.

Chris memilih untuk tidak mengajukan tuntutan kepada Will Smith, meski sebenarnya bisa. Namun ia juga tak ingin membahas kasus itu saat sedang ramai-ramainya menyita perhatian dunia.

Dalam penampilan standup comedy terbarunya, Chris Rock akhirnya menyinggung masalah itu di hadapan penonton. Tampil di Madison Square Garden New York pada hari Sabtu lalu, ia membuat joke dari insiden menghebohkan itu.

Kata Chris Rock

Meski tidak gamblang menyebut nama Will Smith, Chris menyinggung tentang rasa sakit. " Siapapun yang bilang pernah merasa sakit pasti wajahnya belum pernah dipukul," ujarnya dilansir dari Entertainment News (25/7).

Selanjutnya ia juga membahas bagaimana ia mencoba bertahan dari situasi tersebut dengan cepat. "Aku bukan korban," ujarnya.

"Ya (tamparan) itu terasa sakit. Namun aku berusaha melupakannya dan bekerja seperti biasa esoknya. Aku tak perlu ke rumah sakit untuk itu," tambah Chris Rock.

Jadi Materi

Akhir Maret lalu Chris Rock memang sempat menyatakan jika ia akan membicarakan kasus ini suatu saat nanti. Sebagai comedian, ia akan menuangkannya dalam materi standup comedy spesialnya yang kini sudah mulai digelar.

"Aku masih memproses semua ini, suatu saat aku akan membicarakannya. Dan itu akan jadi sesuatu yang serius dan lucu," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading