Sukses

Entertainment

Sekarang Berhijab, Ternyata Koleksi Bikini Angelina Sondakh Masih Awet dan Jumlahnya Banyak

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh dikenal sebagai seorang model dan juga Puteri Indonesia, sebelum akhirnya ia menekuni karier di dunia politik. Sebagai seorang model dan juga artis, maklum saja ketika Angelina Sondakh memiliki banyak koleksi pakaian.

Dari sekian banyak pakaian yang dimilikinya, Angelina Sondakh juga memiliki koleksi bikini dengan model dan warna beragam. Hal ini terungkap ketika Angelina Sondakh meminta asisten rumah tangganya untuk merapikan isi lemarinya.

Di situ, didapatkan banyak sekali baju-baju seksi, seperti dress mini dan juga bikini. Sang asisten rumah tangga pun sampai terkesiap ketika ia menemukan banyak sekali koleksi bikini milik Angelina Sondakh.

Pujian ART

Salah satu asisten rumah tangga yang disapa Mak, mengaku kaget dengan koleksi bikini bermacam model tersebut. Ia pun melayangkan pujian bagi Angelina Sondakh karena membayangkan bagaimana cantik dan seksinya ANgelina Sondakh ketika memakai bikini tersebut.

"Wah, ya ampun. Cakep banget ini bikini si bebeb (Angelina Sondakh). Nggak kebayang si bebeb pake ginian. Putri Indonesia cakep. Ibu seksi kali ya say, udah cakep," kata Mak, salah satu asisten rumah tangga Angelina Sondakh di YouTube Keema Entertainment.

Satu per satu bikini-bikini tersebut dicobanya sembari masih terpukau dengan banyaknya koleksi bikini sang majikan. "Ya ampun cakep-cakep banget. Wih, berenang nih ya Mak ya," tuturnya.

Dibereskan

Sebagaimana diketahui, semenjak mualaf dan kemudian belajar ilmu agama, Angelina Sondakh pun memilih untuk berhijab. Karena itulah Angelina Sondakh meminta agar lemarinya diberekan dan baju-baju yang terlalu seksi dipindahkan.

"Bukan gitu Mak. Ibu itu udah nggak pake begini-beginian. Ibu tuh udah berubah, udah hijrah. Sekarang ibu tuh pakenya yang begini (tertutup). Makanya kita disuruh beresin, suruh diungsikan, nggak boleh lagi ada di sini," kata Sri, asisten rumah tangga Angelina Sondakh yang lain.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi
    Angelina Sondakh
Loading