Sukses

Entertainment

Citayam Fashion Week Didaftarkan HAKI oleh Baim Wong, Bonge Tak Tahu-menahu

Fimela.com, Jakarta Willie Salim dan Bonge mengaku tidak tahu soal polemik Citayam Fashion Week yang belakangan jadi pusat perhatian publik. Apalagi soal pengajuan HAKI Citayam Fashion Week oleh Baim Wong pada 20 Juli 2022 ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Yang mereka tahu, Baim Wong dan Paula Verhoeven berencana untuk membuat pagelaran Citayam Fashion Week dalam waktu dekat. "Pihak kita dan Bonge nggak terlalu ngerti soal HAKI gitu, Bonge kan setiap hari kerjaannya di Sudirman, ngonten aja," ujar Willie di kawasan Tanah Kusir, Jakarata Selatan, beberapa waktu lalu seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Terkait pendaftaran tersebut Willie Salim juga menyampaikan jika Baim Wong tak pernah membicarakan hal tersebut. "Kalau ketemu baru Mas Baim aja, dia bilang mau bikin fashion show Citayam. Katanya mau bantu Citayam Fashion Week, tapi selanjutnya gimana enggak ngerti. Persiapan acara baru dikabarin mau ada acara bulan depan. Uang itu ia buat acara, kata Kak Baim percayain aja sama mereka," tuturnya.

Tidak Tahu

Soal gelaran Citayam Fashion Week yang akan dibuat Baim Wong, Willie Salim dan Bonge tak tahu lebih detail. Yang mereka tahu jik acara tersebut akan dibuka untuk umum.

"Kondisi sebenarnya kita nggak terlalu paham soal acara, kita tahu akan dibuat dan semua uang itu akan dibuat untuk CFW. Mas Baim bilang enggak ada kesenjangan sosial buat acara itu," jelasnya.

Uang 500 Juta

Soal uang Rp 500 juta yang dibawa Paula Verhoeven ke rumah Bonge, Willie memastikan jika uang tersebut bukan untuk Bonge. "Tadi ada juga ke dia banyak yang berasumsi kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh, pada ngirain duit 500 juta rupiah buat Bonge, padahal nggak sama sekali," ungkap Willie.

"Bonge enggak nerima uang sepeser pun menerima uang dari Paula atau Kak Baim," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading