Sukses

Entertainment

Bertahan Hati, Elma dan Christie Berkolaborasi dengan Yovie Widianto

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik, Christie melanjutkan langkah kreatifnya di tahun 2022. Ia kali ini menyajikan format duet bersama Elma dalam karya terbaru berjudul Bertahan Hati.

Elma dan Christie menggaet sang maestro lagu cinta Tanah Air, Yovie Widianto untuk menggarap lagu duet mereka. Elma sendiri merupakan talenta baru yang bergabung di label Sony Music Entertainment Indonesia.

Bisa berkolaborasi dengan Yovie Widianto jadi kebanggaan tersendiri bagi Elma dan Christie. "Siapa sih yang enggak mau menyanyikan karya seorang Yovie Widianto?” ujar Elma.  “Beliau sangat mendetail dan selalu memberikan arahan yang sangat jelas sehingga pendengar karyanya bisa merasa ‘melting’ banget. Bahkan, ketika aku pertama kali mendengar demo lagu ini… Wow, lagunya unik banget!” tambahnya.

Saling Puji

Christie juga antusias dengan kolaborasinya kali ini. Selain bisa melantunkan lagu ciptaan Yovie, ia juga memberi semangat untuk Elma yang baru memulai kariernya sebagai penyanyi.

I’m very excited for Elma! Pastinya akan ada banyak kesempatan dan pembelajaran yang menanti Elma ke depannya,” tutur Christie dengan penuh bangga.

Tantangan Tersendiri

Yovie Widianto selaku produser sekaligus komposer cukup tertantang dengan project ini. Ia mengakui bahwa karya yang dikemas sebagai lagu duet memiliki kompleksitas tersendiri. Syukurnya mereka berhasil menyatukan titik temu sehingga semua berjalan lancar.

“Elma dan Christie ternyata bisa memberikan kemampuan teknis mereka sehingga menjadikan lagu ini suatu karya yang menarik tanpa menghilangkan nyawa atau isi dari ekspresi yang diinginkan dari lagu tersebut,” puji Yovie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading