Sukses

Entertainment

Ungkapan Kekesalan Nathalie Holscher Kepada Sule yang Tak Kunjungi Adzam Dua Bulan

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher begitu terbuka soal kondisi dirinya yang kini tengah berada dalam proses cerai dengan Sule. Baru-baru ini ia pun mengungkapkan kekesalannya terhadap Sule yang tak kunjung menemui putra mereka Adzam Adriansyah Sutisna.

Hal tersebut juga sempat disinggung Nathalie lewat Instagram Stories, saat Adzam jatuh sakit dan hanya bertemu sang ayah lewat video call.

"Jujur ya, waktu itu sempat kesal gitu, kalau ngomongin anak, minimal ketemu lah. Ini sebulan dua bulan ini nggak ada ketemu sama sekali cuman video call, jadi sempat kesalnya di situ. Karena komunikasi waktu itu nggak ada sama sekali," kata Nathalie Holscher, saat muncul di acara bincang-bincang yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

 

Bahagia Bukan Main

Untungnya kekesalan Nathalie kini mereda saat Sule akhirnya menemui Adzam. Rasa syukur pun tak hentinya diucapkan Nathalie saat Adzam bertemu Sule.

"Ya masya Allah seneng banget ayahnya setelah dua bulan akhirnya bisa ketemu sama anaknya, bisa ketemu sama Adzam karena kan kemaren-kemaren cuma video call aja. MasyaAllah bersyukur banget udah bisa ketemu sama Adzam itu pun kalian lihat Adzam pun juga seneng banget kan," kata Nathalie Holscher saat ditemui di kantor Ekomando Manajemen, dikutip dari laman Liputan6.

 

Tak Membatasi

Sempat sulit, kini Nathalie dan Sule sudah kembali berkomunikasi dengan baik, tak lain demi kebaiakn putra mereka. Nathalie pun menyebut dirinya tak membasi Sule jika ingin menemui Adzam.

"Paling kalau papanya mau ketemu ya silahkan. (Sekarang komunikasi) baik-baik aja," ujar Nathalie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading