Sukses

Entertainment

Potret Arsy Hermansyah di WCOPA Amerika, Memukau Bawakan 8 Lagu dan Goyang 'Hoa Hoe'

Fimela.com, Jakarta Anak musisi Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah tampil memukau dalam kompetisi World Championship of Performing Arts (WCOPA) ke-25 yang digelar di Anaheim, Amerika Serikat.

Anak pertama pasangan ini berhasil lolos dan masuk ke tahapan berikutnya yaitu semifinal WCOPA. Kabar bahagia itu dibagikan Ashanty melalui akun instagramnya. Arsy berhasil terpilih dari 500 peserta.

"Alhamdulillah ya Allah @queenarsy masuk semi final. Dari 500 peserta yg audisi terpilih 100 orang. Dan untuk kategori umur nya Arsy masuk pertama." tulis ashanty_ash dalam unggahan 28 Juli.

Dalam tampil di kompetisi nyanyi tingkat internasional tersebut, Arsy membawakan delapan lagu. Selain bahasa Inggris, juga lagu Sayang yang dipopulerkan Via Vallen plus goyangannya hoa hoe.

Berikut beberapa potret Arsy saat menjalani audisi di WCOPA 2022 di Amerika Serikat dilansir dari kanal Youtube The Hermansyah A6.

Anak musisi senior Anang Hermansyah dan Ashanty, mengikuti ajang nyanyi tingkat internasional WCOPA ke-25 yang digelar di Anaheim, Amerika Serikat.

Dalam tahap seleksi tersebut, Arsy membawakan delapan lagu dihadapan enam dewan juri.

Lagu-lagu yang dibawakan diantanya Jar of Hearts milik Christina Perri, My Heart Will Go On dari Celine Dion, All About That Bass dari Meghan Trainor, lagu Sayang dipopulerkan Via Vallen.

Tidak hanya sekedar membawakan lagu Sayang dengan apik, Arsy juga melengkapi penampilannya dengan goyang hoa hoe. Penampilan Arsy pun membuat pecah dan banyak yang ikut berseru hoa hoe. Saking semangatnya, Arsy sampai melepaskan rompi yang dikenakan. Tepuk tangan meriah penonton ketika Arsy menyelesaikan nyanyinya.

Selain itu, putri pertama Anang dan Ashanty itu juga membawakan lagu Mama I Love You. Dalam keterangan videonya, single tersebut pertama kalinya dibawakan di WCOPA Amerika.

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah tampil memukau di setiap penampilannya. Bahkan, untuk totalitas penampilannya, Arsy juga selalu ganti pakaian dan penampilan di setiap lagunya.

'good job Arsy, good job,' puji Anang Hermansyah kepada putrinya.

Arsy harus kembali bersaing dengan para peserta lain untuk bisa sampai tahap final. Ia harus kembali berhadapan dengan peserta kategori usia 5-10 tahun. 'Dan akan bersaing dengan umur 5-15 tahun di Semi Final nanti.. doain Arsy yaaa semuanyaa. Terima kasih doa dan supportnya,' sambung Ashanty.

Potret salah satu kesibukan Ashanty mendampingi putrinya di WCOPA. Setelah selesai tampil, ia bersama putrinya langsung menuju ruang ganti untuk ganti pakaian. Selain itu, juga sedikit memoles gaya rambut. Sedangkan Anang memberikan support dan memberi pengarahan.

What's On Fimela
Loading