Sukses

Entertainment

Obati Rindu Publik, Festival Musik The Sounds Project 2022 Hadirkan 50 Musisi Lintas Genre

Fimela.com, Jakarta Industri pertunjukkan mulai menggeliat pasca diterpa badai Covid-19 dalam dua tahun belakangan. Salah satu yang patut ditunggu kehadirannya ialah The Sounds Project yang akan berlangsung pada 27 dan 28 Agustus 2022 mendatang.

Dihelat di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, festival musik yang tahun ini mengusung tema Imagine Festivals itu siap menghibur para penikmat musik dengan suguhan spesial. Hal itu dilakukan guna mengakomodir kerinduan publik atas festival musik berkualitas dalam dua tahun belakangan.

"Setelah pandemi mereda, akhirnya kita kembali menyelenggarakan The Sounds Project Vol. 5. Untuk tahun ini, akan ada 50 musisi yang berasal dari dalam dan luar negeri yang akan tampil dalam dua hari penyelenggaraan," ungkap Gerhana Banyubiru selaku Project Director saat konferensi pers di Hardrock Cafe, Pasific Place, Jakarta.

Akomodir Minat

Dari 50 line up yang sudah dipublikasi, The Sounds Project menghadirkan dua musisi internasional, yakni The Walters (USA) dan FUR (UK). Selain itu, local heroes yang juga ambil bagian dalam festival tersebut merupakan nama-nama musisi lintas genre yang memang sedang digandrungi anak muda.

"Festival musik memang menggambarkan wajah industri musik berjalan. Jadi siapa yang populer, yang baru, jadi bukan kepengen mirip gitu (dengan festival musik lain)," papar Gerhana.

Detil Acara

Dalam pelaksanaannya, The Sounds Project 2022 akan menghadirkan 4 panggung utama yang akan diisi 25 penampil setiap harinya. Untuk hari pertama penyelenggaraannya, nama-nama yang digadang akan mencuri perhatian penonton antara lain The Walters, Efek Rumah Kaca, Hivi!, Kunto Aji, Kelompok Penerbang Roket, Maliq & D'Essentials, Padi Reborn, Pamungkas, Rizky Febian, The Sigit dan The Adams dan beberapa nama lain.

Sementara itu, untuk hari kedua akan ada penampilan spesial dari FUR, Ardhito Pramono, Barasuara, Danilla Riyadi, Dewa 19 feat. Ello, Isyana Sarasvati, Raisa, The Upstairs, Vierratale dan sejumlah nama lain. Untuk tiketnya sendiri, pihak penyelenggara mematok harga Rp550 ribu untuk 2day pass dan Rp253 ribu untuk mendapatkan tiket hariannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading