Sukses

Entertainment

Lucunya Alice Norin Ngedumel tentang Anak yang Lebih Mirip Suaminya

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari penampilannya yang dikira masih ABG, Alice Norin kini sudah berkeluarga dengan suami dan dua anak, Ia pun kerap membagikan konten bersama keluarga di media sosial.

Konten-konten yang ia suguhkan tak jarang merupakan hal menarik. Salah satunya ketika ia bermain games, menantang suami untuk membuat dirinya kesal.

Rupanya Alvin, suami Alice punya senjata untuk membuat istrinya marah. "Duh gue butuh ngerasain sesuatu nih! Da, bikin aku bete dong!" kata Alice Norin dalam video yang diunggahnya pada 27 Juli 2022 di Instagram.

Mirip Ayah Ketimbang Ibu

Pasangan Alice dan Alvin dikaruniai dua anak, yakni Alita dan Alana. Alvin langsung melontarkan jurus anak-anak yang lebih mirip dirinya ketimbang ibu.

"Kamu yang ngelahirin, keluar-keluar mirip aku semua," kata Alvin. Hal itu sukses membuat Alice Norin cemberut dan mulai ngedumel.

Sebut Nama Papa

"Definisi ngontrak di perut emaknya 9 bulan, keluar-keluar mirip bapaknya. Ditambah bisa manggil bapaknya duluan. Gimana tuh buibu perasaannya?" ucap Alice Norin.

Video tersebut sukses menghibur para netizen yang meninggalkan banyak komentar. Para ibu-ibu tampaknya bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Alice, dan menanggapinya dengan tetap santai dan penuh tawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading