Sukses

Entertainment

Viral Postingan Raffi Ahmad Curhat Bosan Jadi Sultan, Netizen Langsung Geger

Fimela.com, Jakarta Ngobrolin Raffi Ahmad memang seolah nggak ada habisnya. Selalu ada cerita menarik yang bisa diulik dari selebriti yang satu ini. Mulai dari kehidupan rumah tangganya yang harmonis bersama Nagita Slavina, tingkah lucu kedua buah hatinya, hingga julukan 'Sultan Andara' yang disematkan kepadanya.

Nah, baru-baru ini Raffi kembali menyita perhatian netizen gara-gara postingan terbarunya. Sebuah foto yang diunggah pada Senin (01/08/2022) langsung viral dan langsung bikin geger netizen. Ada apa sih?

Curhat Bosan Jadi Sultan

Konten berbau curhat terdeteksi oleh netizen dalam postingan terbaru Raffi Ahmad. Selebriti tersebut menuliskan, “Bosen ah jadi sultan, rasanya udah biasa aja...” ujar Raffi dalam caption postingan terbarunya di Instagram @raffinagita1717.

Jelas saja caption tersebut langsung mendapatkan sorotan dari netizen, termasuk para fans. Banyak yang nggak percaya, yang bener nih kalau seorang Raffi Ahmad sudah bosan hidup mewah dengan menyandang status 'sultan'? Berbagai komentar pun bermunculan di postingan tersebut yang mempertanyakan alasan Raffi Ahmad membuat unggahan itu. Salah satunya datang dari pemilik akun @noorwaqiatirroviqoh_ yang menuliskan komentar kocak, "Boleh saya yang gantiin jadi sultan Aa?". Wah, seperti mewakilli isi hati netizen lainnya ya!

 

Jadi Salah Satu Seleb dengan Harta Melimpah

Bukan rahasia lagi kalau Raffi Ahmad adalah salah satu selebriti yang dikenal dengan jumlah kekayaan melimpah di tanah air. Kehidupannya yang bergelimang harta sampai bikin para netizen terpana. Saking tajir melintirnya, seakan kekayaan Raffi nggak ada habisnya.

Menurut kabar yang beredar, kekayaan Raffi sendiri ditaksir mencapai nilai lebih dari Rp 1 triliun. Angka ini diperoleh dari beberapa harta yang dimiliki, mulai dari rumah di kawasan elit, mobil klasik, mobil sporty, hingga koleksi mobil mewah lainnya. Keren banget kan!

Sebenarnya, kekayaan fantastis yang dimiliki Raffi adalah hal yang masuk akal. Nggak hanya berprofesi sebagai artis, ia juga menggeluti gurita bisnis di bawah naungan RANS Entertainment. Beragam bisnis ia miliki mulai dari kuliner, pakaian, kosmetik, e-sports, klub basket, sampai klub sepak bola. Nggak heran kalau ia mendapat julukan Sultan!

Netizen Kepo dengan Alasannya

Dengan kehidupan yang terasa sempurna, wajar jika banyak netizen yang kepo dengan postingan terbaru dari Raffi. Kok bisa sih bosan menjadi sultan? Apakah Raffi lagi mengalami masalah atau ada hal besar lainnya yang ingin dilakukan Raffi ya?

Berbagai komentar bermunculan dan membanjiri postingan terbaru dari selebriti tersebut. Sayangnya, sampai sekarang Raffi belum memberikan klarifikasi apapun. Kalau menurut kamu, kenapa Raffi bisa bosan jadi sultan ya?

What's On Fimela
Loading