Sukses

Entertainment

Banjir Air Mata Iringi Peluncuran Single Yura Yunita, Dunia Tipu-Tipu

Fimela.com, Jakarta Sebuah karya musik brilian dipersembahkan oleh penyanyi dan pencipta lagu, Yura Yunita. Ia menghadirkan mahakarya bertajuk Dunia Tipu-Tipu dengan video musik pada 27 Juli 2022 kemarin.

Karya yang satu ini langsung viral di berbagai platform media sosial sesaat setelah rilis. Liriknya yang menyentuh hati mampu membuat pendengar menangis saat pertama memutarnya.

Salah satu video yang mencuri perhatian adalah reaksi para penyanyi dan musisi ketika pertama kali mendengar Dunia Tipu-Tipu. Ada Raisa, Gamaliel hingga Afgan yang tak kuasa menahan air mata mereka. 

Tersentuh

Para penyanyi tersebut merasa sangat tersentuh saat melihat dan mendengar Dunia Tipu-Tipu untuk pertama kali. Gamaliel sampai dipeluk oleh Yura setelah menumpahkan air matanya.

"Ngeliat ini dan mereka masih ada kesempatan untuk bersama dengan orang yang mereka sayangi, dan mengungkapkan lewat tatapan itu blessed banget sih," ujar Gamaliel.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yura Yunita (@yurayunita)

Tanggapan Positif

Hal tersebut juga dirasakan para penonton yang telah menyaksikan MV Dunia Tipu-Tipu. Yura bersyukur karyanya diapresiasi positif dalam waktu yang cepat. Ia berterima kasih atas besarnya dukungan terhadap karya tersebut.

"1 juta lebih dalam 1 hari. Aku masih memproses berjuta rasa yang muncul dalam beberapa hari terakhir ini. Rasa yang ga bisa diungkapkan saat lagu dan video musiknya bisa diapresiasi sebesar ini. Terlebih melihat ragam reaksi yang kalian bagikan. Terima kasih," tulis Yura di Twitter (29/7/2022).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading