Sukses

Entertainment

Dulu Didandani, Kini Gantian Zahwa Dandani Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Zahwa Massaid belum lama ini pulang ke Indonesia. Selama di Tanah Air, tampak beberapa kali ketemu dengan ibu sambungnya, Angelina Sondakh. Tidak hanya sekedar bertemu, bahkan anak pertama mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu juga mendandani Angelina Sondakh.

Sebelum Angelina Sondakh masuk penjara, dan mendekam hingga 10 tahun, istri mendiang Adjie Massaid itu juga dekat dengan anak-anak suaminya dari pernikahan sebelumnya, yaitu Zahwa dan Aliyah.

Setelah bebas dari penjara, penampilan Angelina Sondakh juga berubah. Ibunda Keanu Massaid itu tampil berhijab. Perempuan biasa disapa Angie itu memberikan baju seksinya pada putri sambungnya.

Pertemuan Zahwa dan Angelina tersebut mengingatkan kejadian belasan tahun silam. Zahwa dulu sering didandani oleh ibu sambungnya. Tapi sekarang, Zahwa yang merupakan lulusan Fashion Business Managemen gantian mendandani ibu sambungnya.

Sebagai mantan model dan artis, Angelina Sondakh memiliki banyak koleksi pakaian. Angie memiliki koleksi bikini dengan model dan warna beragam. Hal ini terungkap ketika Angelina Sondakh meminta asisten rumah tangganya untuk merapikan isi lemarinya.

Angelina juga meminta ART untuk membereskan dan memisahkan pakaian-pakaian seksi. Seperti diketahui, setelah memutuskan mualaf, Angelina Sondakh juga tampil berhijab.

Zahwa melihat penampilan maminya yang kurang oke, lantas mendandaninya. Zahwa mendandani Angelina seperti hijaber yang chic atau biasa disebut Chic City Style Hijaber.

'Kemarin aku lagi lunch sama mami, terus aku liat mami dan 'mom, can i style you?',' kata Zahwa Massaid dilansir dari Keema Entertainment.

Zahwa yang merupakan lulusan fashion, melihat ibu sambungnya kurang pandai dalam memadu padankan saat berpakaian.

'Kamu sudah punya modal penampilan mom, jadi tinggal didandani aja,' kata Zahwa Massaid dalam bahasa Inggris.

'12-15 tahun lalu mami yang dandani Zahwa, sekarang waktunya Zahwa dandani mami,' kata Angelina Sondakh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading