Sukses

Entertainment

Potret Suvenir Pernikahan 7 Artis Cantik, Ada yang Unik dari Tumbler Sampai Teh

Fimela.com, Jakarta Bicara pernikahan, tentunya banyak sekali yang harus dipersiapkan. Selain rangkaian acara, yang tak kalah penting adalah beberapa printilan semacam suvenir. Suvenir ini nantinya akan diberikan kepada para tamu undangan.

Kecil, simple tapi memiliki makna juga manfaat. Itulah jenis barang yang biasanya dicari oleh mempelai pengantin untuk nantinya diberikan kepada tamu. Semakin unik sebuah suvenir pernikahan, tentunya akan membuat nilai memorable tersendiri.

Seperti beberapa artis dan penyanyi cantik ini yang memiliki suvenir pernikahan unik dan menarik. Siapa saja mereka dan apa suvenirnya? Berikut beberapa potretnya dari beberapa sumber.

Via Vallen

Pernikahan Via Vallen baru dilaksanakan pada Jumat, 15 Juli 2022 lalu. Pernikahan ini berlangsung sangat khidmat dan lancar. Pada pernikahannya, Via Vallen memberikan suvenir berupa jam dinding dengan gambar dua burung sebagai lambang kesetiaan cinta.

Dinda Hauw

Menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw mempersiapkan suvenir berupa tumbler kaca dan satu setsedotan berbahan stainless steel.

Raisa

Suvenir pernikahan yang cukup unik juga ada dari Raisa. Saat menikah dengan Hamish Daud, pelantun lagu 'Bahasa Kalbu' ini memberikan suvenir teh dengan 3 rasa.

Acha Septriasa

Pada pernikahannya dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa memberikan suvenir room diffuser, yang tentunya sangat bermanfaat untuk mempercantik interior di rumah para tamu undangan dan memberikan keharuman.

Lesti Kejora

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan suvenir pernikahan yang tak kalah menarik dan tentu saja bermanfaat. Ada parfum dua botol yang dibagikan pasangan ini di hari bahagia mereka sebagai suvenir.

Tasya Kamila

Tasya Kamila dan Randi memberikan sebuah pouch berwarna cokelat dengan inisial TR yang terdapat di bagian pojok pouch.

Isyana Sarasvati

Saat menikah, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra memberikan suvenir berupa satu paket produk kecantikan untuk para tamu undangannya.

What's On Fimela
Loading