Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Siapkan Budget untuk Lakukan Perawatan, Anggap Modal Usaha

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah dan penampilan menjadi modal utama setiap publik figur. Sebagai salah satu selebritas yang kerap tampil di depan publik, Gisella Anastasia pun merasa perlu melakukan perawatan wajah. Untuk itu, mantan istri Gading Marten itu pun mau tak mau menyiapkan budget khusus untuk merawat penampilannya.

Ibu satu anak itu mengaku jika rutin menyisihkan pendapatan bulanannya untuk digunakan merawat penampilan. Meski tak dialokasikan secara mendetil, namun ia menyatakan jika hal tersebut merupakan investasi yang memang harus disiapkan guna menunjang kariernya.

"Mau nggak mau (ada budget perawatan), cuma nggak pernah hitungin, nggak pernah di-budget-in. Kayak sudah jadi menyatu aja gitu, kayak anggap sudah jadi modal usaha. Soalnya kerjanya juga mau nggak mau kan dilihat orang, gitu. Mau nggak mau harus dijaga juga gitu," ujar Gisella Anastasia saat jumpa pers di booth Gloskin dalam acara Anniversary 10 tahun Gloskin di Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Wajib

Baginya, penting untuk me-maintaince kesehatan kulit dengan melakukan perawatan sederhana menggunakan produk tertentu di luar perawatan rutin yang dilakukan setiap harinya.

"Yang wajib itu yang gampang-gampang aja, jadi cuci muka yang pasti sampai bersih karena kalau pakai make up itu ya cuci mukanya masih nyisa jadi pori-porinya masih tertutup," paparnya.

"Deep clean, terus pakai toner buat menyehatkan kulit, pakai serum, moisturizer, kalau misalkan lagi rajin banget gitu pakai oil atau masker yang sheet gitu. Cuma jarang banget ya. Jadi pakai ini aja sih," lanjut Gisel.

Harus Selektif

Mengenai produk skincare yang digunakan, Gisel mengutamakan kualitas. Baginya, penting untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan tipe kulitnya sendiri. "Ya harus sih (selektif pilih produk), dari Gloskin aku biasa pakai A-Z Xpert Serum dan Rejuve Xpert Serum," katanya Gisella Anastasia.

Dalam kesempatan yang sama, dokter Nanang Masrani yang menangani kesehatan kulit wajah juga membeberkan manfaat dari produk yang digunakan Gisel. "Dua serum ini melengkapi rangkaian sebelumnya, yaitu Triple Xpert Serum, yang telah berhasil membantu mengatasi banyak masalah kulit wajah," timpal Nanang Masrani selaku Direktur Gloskin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading