Sukses

Entertainment

Kata Zaskia Sungkar Soal Kabar Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Pangeran Arab

Fimela.com, Jakarta Dua tahun sudah Laudya Cynthia Bella melepas pernikahannya dengan Engku Emran. Baru-baru ini ramai kabar yang menyebut aktris 34 tahun itu menikah dengan seorang pangeran Arab.

Menurut kabar yang beredar, pernikahan itu terjadi saat Laudya Cynthia Bella berkunjung ke Dubai dan bertemu dengan Shireen Sungkar beberapa bulan lalu. Soal kabar tersebut, sahabat Bella, Zaskia Sungkar pun mengklarifikasi, jika kabar penikahan itu tidak benar.

"Kata siapa? Aku, Bella, Shireen ngakak saat dengar berita itu. Nggak ada (penikahan Bella dengan pangeran), tapi doain ya," ujar Zaskia Sungkar mengklarifikasi kabar pernikahan Bella dengan seorang pangeran Arab, dikutip dari tayangan YouTube SCTV yang diunggah Senin (26/7/2022).

Liburan

Dalam video yang diunggah Shireen di YouTube The Sungkars, pertemuannya dengan Bella tak lain untuk berlibur. Shireen mengatakan jika selama di Indonesia mereka jarang bertemu, tak lain hal itu terjadi karena kesibukan masing-masing.

Menariknya, dua sahabat ini justru baru bisa bertemu dan melepas rindu di Abu Dhabi. "Tau nggak sih, kalau aku punya sahabat dari Jakarta namanya Laudya Cynthia Bella, tapi di Jakarta susah banget ketemunya, eh sekalinya ketemu di Dubai," ucap Shireen Sungkar.

Tak Ingin Pacaran

Dikesempatan berbeda, Bella sempat mengatakan jika dirinya tak lagi ingin berpacaran. "Siapa pun itu yang mendekati aku, aku tidak ingin ada hubungan atau ikatan pacaran, karena kalau pacaran kayak dulu lagi, in touch banget sama seseorang, rasanya nggak ada bedanya dengan aku yang sekarang sudah berhijab," kata Bella.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading