Sukses

Entertainment

5 Potret Kompak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Saat di Pengadilan Agama

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terlihat mendatangi pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tidak hanya sendirian, pasangan ini ditemani kuasa hukum mereka, Dody Haryanto.

Kedatangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ke pengadilan agama adalah untuk mengurus permohonan legalitas administrasi negara yang diajukan pasangan yang menikah siri pada 2009 silam.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani mengajukan permohonan legalitas administrasi negara ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Juni 2022. Lantas seperti apa potret Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ternyata Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah melakukan pernikahan secara negara pada 2020 lalu. "Isbathnya, tahun 2020, ya di Soreang," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani juga mengajukan penetapan asal-usul anak. Ahmad Dhani menegaskan jika hal tersebut ia lakukan untuk kebutuhan sekolah Safeea Ahmad.

"Sekolah (legalitas) nggak terlalu penting. Karena mau ke luar negeri, ada beberapa negara yang ribet akan berurusan itu. Negara yang akan kita kunjungi ini agak ribet," jelas Ahmad Dhani.

Kuasa hukum Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Dody Haryanto mengungkapkan jika hari itu kliennya mendatangi pengadilan agama untuk melakukan sidang legalitas administrasi negara.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berusaha untuk mematuhi peraturan yang berlaku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Loading