Sukses

Entertainment

Makin Cantik, Ini 5 Potret Aqila Ramadhani Anak Imel Putri

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Imel Putri Cahyati mengunggah momen kebersamaannya dengan putri semata wayangnya, Aqila Ramadhani Sirajuddin. Kini Aqila sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan menawan.

Pada Juni 2022, Imel mengunggah foto Aqila yang mengenakan kaos berkerah yang menjadi seragam sekolahnya. “Hari terakhir memakai seragam sekolah dasar,” tulis Imel.

Aqila ramadhani merupakan buah hati Imel dari hasil pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Lantas seperti apa potret kebersamaan Aqila Ramadhani dan Imel Putri? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Beberapa waktu lalu, Imel Putri dan Aqila Ramadhani melakukan pemotretan. Imel terlihat sudah luwes di depan kamera, sedangkan Aqila tampak masih berusaha menyesuaikan.

Dalam sebuah postingan foto, Imel tampak berpose dengan Aqila. “Ade kakak.. No debat,” tulis Imel sebagai keterangan foto.

Imel tampak menghabiskan waktu dengan makan bersama dengan Aqila. Akan tetapi Aqila terlihat malu-malu saat ibunya mulai merekam video.

Walaupun usianya baru akan 11 tahun, Aqila sudah lulus SD. Hal tersebut diketahui dari postingan Imel pada Juni lalu, sang ibu menyebut jika hari itu hari terakhir Aqila mengenakan seragam SD.

Saat waktu luang, Imel dan Aqila tampak joget bersama. Seperti ini saat Imel dan Aqila sedang joget di depan kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading