Sukses

Entertainment

Aminlah Bersamaku, Ungkapan Rizky Febian dalam Single dan MV Terbaru

Fimela.com, Jakarta Banyak musisi menuangkan keresahannya menjadi sebuah karya lagu. Tampaknya hal itu juga dilakukan penyanyi bersuara khas, Rizky Febian yang baru saja merilis single berjudul Aminlah bersamaku.

Sejak awal kariernya sebagai solois, Iky memang cukup rajin menulis lagunya sendiri. Apalagi dengan lirik yang lebih personal, pendengar bisa turut merasakan apa yang dialami sang penutur lagu.

Karya musik Iky kali ini merupakan single ke-3 yang dirilis sepanjang tahun 2022. Mengisahkan tentang perjalanan cinta yang diwarnai kekosongan dan menemukan cinta sejati, Rizky Febian menyampaikannya secara apik dalam komposisi musik.

Cerita Bersambung

Rizky Febian sepertinya punya preferensi untuk membuat lagu-lagu yang saling terkait. Setelah menghadirkan trilogi single dengan Anya Geraldine sebagai model klip, kali ini ia mencoba dengan cara berbeda.

Iky membuat video klip barunya ini terkait dengan single sebelumnya yakni Hingga Tua Bersama, dan sebuah lagu milik Mahalini. Lagu yang dimaksud adalah Kisah Sempurna yang dikaitkan secara visual melalui video musik.

Dalam penyajiannya, ada benang merah yang menyambungkan ini dengan dua single yang telah disebutkan. Rizky Febian dan RFAS Music berharap dapat mempersembahkan karya terbarunya ini agar diterima dengan baik oleh penikmat musik Tanah Air.

Curhatan Cinta?

Lagu ini punya makna tersendiri bagi Rizky Febian. Penggemar pun merasakan hal serupa, menduga lagu ini menjadi curhatan dari kisah cintanya dengan Mahalini.

Meski berbeda agama, keduanya berharap bisa dipersatukan dalam ikatan cinta. Fans pun mendoakan yang terbaik untuk sepasang kekasih yang berkarier di dunia musik tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading