Sukses

Entertainment

5 Potret Keluarga Eva Anindita, Pemain Sinetron Cinta 2 Pilihan di SCTV

Fimela.com, Jakarta Eva Anindita dipercaya jadi salah satu pemeran utama di sinetron Cinta 2 Pilihan yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut, Eva memerankan karakter Clara, seorang orangtua tunggal yang siap melakukan apa saja demi kebahagiaan anaknya, Bara.

Seperti diketahui, Eva Anindita bukan sosok asing bagi pemerisa televisi. Sejak 2003, ia sudah aktif bermain sinetron. Sejak usia muda, Eva sudah langganan memerankan karakter antagonis.

Akan tetapi di dunia nyata, Eva Anindita merupakan ibu dari tiga anak. Ia menikah dengan Reza Zachrie yang disebut sebagai pengusaha batubara. Lantas seperti apa potret Eva Anindita bersama keluarga kecilnya? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Pernikahan Eva dan Reza sudah dikaruniai tiga orang anak, yang terdiri dari seorang anak laki-laki dan dua anak perempuan.

Saat punya waktu senggang, Eva dan Reza kerap menghabiskan waktu dengan pergi berlibur.

Ketika berlibur dengan medan yang sulit, Eva terlihat tetap membawa serta anaknya. Ia tampak menggendong anak bungsunya saat mendaki bukit di Labuan Bajo.

Dalam sebuah foto, Eva terlihat tertidur pula saat berada di sebuah kapal. Anak-anaknya terlihat nyaman berada di pelukan Eva.

Kebersamaan Eva dan keluargany kerap mendapat pujian dari netizen. Pasalnya keluarga kecil Eva terlihat sangat kompak dan harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading