Sukses

Entertainment

Putri Titian Foto Bareng anak, Malah Seperti Jadi Kakak

Fimela.com, Jakarta Banyak orang merindukan sosok Putri Titian sebagai seorang bintang sinetron dan FTV. Aktris yang satu ini memang dikenal dengan wajahnya yang imut dan selaluj awet muda.

Bahkan setelah menikah dan punya dua anak, istri Junior Liem ini masih tampak seperti ABG. Putri terlihat jauh lebih muda dari usianya yang kini menginjak 31 tahun.

Hal itu makin kentara saat ia membuat foto atau video dengan anak-anaknya. Putri Titian bisa dibilang masih cocok menjadi kakak dari Iori dan Iago, dua jagoannya yang ganteng-ganteng. 

Wajah Bahagia

Putri Titian kin tengah menikmati kesibukannya sebagai seorang ibu rumah tangga. Jarang terlihat di layar kaca, ia tetap bahagia merawat anak-anak dan suami tercinta.

Saat ini Putri menjalankan bisnis jualannya di salah satu toko online. Ia juga masih cukup aktif mengendorse beberapa produk terutama yang sesuai dengan pasar keluarga.

Awet Muda

Sejumlah netizen masih kerap memantau aktivitas Putri Titian di medsos. Selalu ada komentar bernada kagum melihat wajahnya yang tak banyak berubah sejak usia belasan hingga kini.

"Yatuhaaan nih orang vampir ya dulu gw anak anak dia remaja skrg muka gue bapak bapak dia masih muka remaja 😢" kata netter di kolom komentar. "Jadi kayak ngajarin ke adik bukan ke anak," sahut netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading