Sukses

Entertainment

6 Momen Arya Saloka dan Amanda Manopo Kembali Reuni, Ada Senyum dan Tawa

Fimela.com, Jakarta Arya Saloka memutuskan untuk hengkang dari sinetron Ikatan Cinta yang telah membesarkan namanya. Karakternya sebagai Aldebaran pun dikisahkan mengalami kecelakaan pesawat dan tak muncul lagi. Sementara Amanda Manopo bertahan dan berjuang di sinetron tersebut.

Setelah sekian lama berpisah, akhirnya Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali bertemu dalam ajang Indonesian Drama Series Awards 2022 pada Rabu (27/7) lalu. Momen tersebut pun menjadi ajang reuni bagi keduanya.

Pertemuan Amanda Manopo dan Arya Saloka sontak membuat baper para penggemarnya. Tawa keduanya membuat bahagia para penggemar setia. Terlebih ketika dua idola mereka berhasil memenangkan penghargaan sebagai pasangan drama terfavorit.

Berikut momen Arya Saloka dan Amanda Manopo reuni di acara penghargaan tersebut.

Mencuri Perhatian

Pertemuan Amanda Manopo dan Arya Saloka di panggung Indonesian Drama Series Awards mencuri perhatian publik. Pasalnya, keduanya sudah tak lagi beradu akting di sinetron Ikatan Cinta.

Pasangan Favorit

Meski sudah terpisah, namun pasangan sinetron ini masih dielukan oleh masyarakat pecintanya. Tak heran ketika pemeran Andin dan Aldebaran ini terpilih menjadi Pasangan Drama Series Tervaforit tahun 2022.

Sikap Disorot

Ketika di atas panggung, Arya Saloka sempat mempersilahkan kepada Amanda Manopo untuk memberikan ucapan atas penghargaan yang mereka terima. Apa yang dilakukan oleh Arya ini menjadi sorotan publik.

Saling Tatap

Chemistry antara Amanda Manopo dan Arya Saloka memang sudah tak bisa diremehkan lagi. Karenanya, ketika mereka saling tatap dan senyum, netizen pun kembali terbara perasaannya.

Beri Pujian

Kala giliran Arya yang memberikan ucapan kemenangan, ia tampak memberikan pujian kepada Amanda. Menurutnya, Amanda adalah lawan main yang merupakan partner kerja yang sangat luar biasa.

Tawa Bahagia

Ajang penghargaan ini menjadi momen bagi Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali bertemu. Tampak mereka yang sangat berbahagia dan tertawa lepas. Apalagi masyarakat masih merindukan peran bersama keduanya sebagai pasangan di sinetron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading