Sukses

Entertainment

5 Momen Cinta Brian Dapat Kejutan Ultah ke-24

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan dirasakan oleh Cinta Brian, pasalnya ia baru saja merayakan ulang tahun ke-24 pada 27 Juli 2022. Pemeran Dewa Buwana di sinetron Buku Harian Seorang Istri ini mendapat kejutan di hari ulang tahunnya.

Hal tersebut terlihat dari postingan di akun Instagram pribadinya. Cinta Brian terlihat mengunggah beberapa momen saat acara kejutan ulang tahun. Teman-temannya berkumpul untuk memberikan kado dan kue tart.

Cinta Brian tidak bisa menyembuhkan rasa bahagia dan kaget ketika mendapat kejutan ulang tahun. Lantas seperti apa potret momen kejutan ulang tahun Cinta Brian? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Seperti inilah momen saat Cinta Brian tiba di sebuah hotel atau apartemen. Pria berwajah tampan ini tidak menyangka jik ruangan tersebut dipenuhi dengan teman-temannya.

Cinta Brian pun tampak tidak bisa menyembunyikan ekspresinya yang terkejut. Walaupun demikian, ia terlihat sangat bahagia mendapat kejutan dari teman-temannya.

Sejumlah artis Indonesia juga hadir di momen tersebut. Terlihat Sandy Pradana, Rizky Fachrel, Junior Roberts, Grace Ayu, dan William Roberts.

Ini momen saat Cinta Brian meniup beberapa lilin yang berada di atas kue tart. Ia terlihat memanjatkan doa dan harapan sebelum meniup lilin.

Seperti ini momen Cinta Brian meniup lilin ulang tahun, teman-temannya terlihat begitu antusias.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading