Sukses

Entertainment

Alasan Fanny Ghassani Tidak Lagi Syuting FTV dan Sinetron

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Fanny Ghassani sudah jarang muncul di layar kaca. Hal tersebut terjadi ketika dirinya menikah dengan Erwan Agustian pada 20 Mei 2017.

Kini wajah cantiknya sudah tidak menghiasi di FTV ataupun sinetron. Seperti dilansir dari Liputan6.com, Fanny Ghassani mengaku jika dirinya sudah jarang tampil lagi di televisi lantaran sang suami melarangya bermain sinetron.

"Sinetron memang nggak boleh. Suamiku minta jangan lebih sibuk dari dia," jelas Fanny Ghassani di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Media Sosial

Walaupun dilarang untuk bermain sinetron, akan tetapi Fanny Ghassani tetap boleh bekerja lewat media sosial. Apalagi pekerjaan itu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Bikin konten sudah lumayan menyita waktu juga," lanjutnya.

Kunci

Menurut perempuan kelahiran 19 Februari 1991 ini, cara tersebut merupakan salah satu kunci keharmonisan dalam rumah tangganya. Pasalnya ia punya waktu luang lebih banyak bersama sang suami.

"Jadi, kalau dia (Erwan) sibuk, paling tidak aku bisa standby. Kalau dua-duanya sibuk jadi kemana-mana dua-duanya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading