Sukses

Entertainment

Potret Karismatik TXT Debut Manggung di Lollapalooza 2022

Fimela.com, Jakarta TXT sukses mencattat sebuah sejarah penting. Unit yang bernaung di bawah HYBE ini jadi grup K-Pop pertama yang masuk jajaran lineup Lollapalooza 2022 di Grant Park Chicago, Amerika Serikat.

Dalam acara yang digelar selama 4 hari ini TXT memanaskan panggung dengan aksi enerjik di 30 Juli waktu setempat. Dukungan mengalir penuh dari penggemar dan juga para senior termasuk member BTS.

Penggemar meramaikan euforia debut TXT di Lollapalooza 2022 dalam tagar #TXTPALOOZA di Twitter. Mereka mengabadikan momen penting bagi grup muda yang penuh talenta ini.

Disambut Meriah

Euforia dirasakan di panggung di mana TXT menampilkan aksi terbaik mereka. Penonton turut bernyanyi dengan Yeonjun dkk yang tampak senang bisa tampil di festival musik bergengsi tersebut.

MoA juga mendapat kejutan saat iann dior muncul di atas panggung. Mereka berkolaborasi membawakan single kolaborasi berjudul Valley of Lies yang belum lama rilis. 

Euforia juga terasa dari para penggemar yang menyaksikan dari tayangan live streaming. Meski tak dapat hadir langsung ke venue Lollapalooza, dukungan mereka untuk sang idola tak terputus.

Format Berbeda

Untuk tampil di event ini, TXT tentu ingin memberi sesuatu yang lebih berkesan. Karena itu mereka tampil dalam format berbeda, yakni dengan iringan full band.

Format ini membuat panggung terasa lebih hidup, terlebih para member TXT punya musikalitas mumpuni. Panggung Lollapalooza seolah disulap jadi panggung konser tunggal mereka selama sekitar 45 menit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading