Sukses

Entertainment

Aksi Gemas Arsy Nyanyi Lagu Dangdut Koplo, Sayang di Lomba Nyanyi Internasional

Fimela.com, Jakarta Arsy Hermansyah tampaknya sudah makin luwes dan percaya diri tampil di atas panggung. Baru-baru ini ia mengikuti ajang menyanyi World Championship of Performing Arts (WCOPA) yang bertaraf internasional.

Di kontes ini Arsy ditantang membawakan lagu dalam berbagai genre. Namun yang cukup membuat mata melirik adalah ketika ia menampilkan genre khas Indonesia, yakni dangdut koplo yang dicintai masyarakat.

Dalam video yang beredar di media sosial, Arsy tampak sangat all out kala membawakan lagu Sayang milik Via Vallen. Di hadapan para juri, ia tak punya keraguan untuk bernyanyi dan berkoreografi.

Menang 14 Penghargaan

Keluarga mendukung penuh langkah Arsy mengikuti kontes tersebut. Tak sia-sia, rupanya Arsy menjawab dengan prestasi yang ia raih. Total 14 penghargaan berhasil ia dapatkan di WCOPA, termasuk juara umum yang bergengsi.

"Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara 1 di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan," tutur Ashanty.

Layak Menang

Video Arsy membawakan lagu Sayang jadi topik obrolan di kolom komentar. Banyak yang merasa gemas dengan penampilan Arsy yang makin percaya diri saat tampil di atas panggung.

Namun tak dipungkiri ada juga yang mempertanyakan kelayakan Arsy jadi juara. Terkait hal tersebut, salah satu netter memberi jawaban yang cukup masuk akal.

"Juri di sana kan bule semua mba, mana mereka tau kalo arsy anak artis di indonesia. Arsy bersaing dengan fair dgn ratusan peserta dr negara lain. Dia bukan cm nyanyi lagu ini doang. Ada 8 genre lagu lain yg susah2 loh utk anak seumur dia," kata akun @faruq****is

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading