Sukses

Fashion

8 Pesona Arsy Hermansyah Pakai Kebaya Putih Saat Ikut Lomba Nyanyi Kejuaraan Dunia di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty bertolak ke Amerika Serikat bukan sekedar liburan. Tetapi juga untuk mendampingi putrinya, Arsy Hermansyah mengikuti kompetisi nyanyi tingkat Internasional dalam festival World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Negeri Paman Sam tersebut.

Menjadi perwakilan dari Indonesia, Arsy Hermansyah akan bersaing dengan ratusan peserta dari seluruh dunia dalam kompetisi itu. Berbagai rangkaian pun telah dijalani pelantun “Mama I Love You” dalam acara itu, mulai dari bootcamp hingga ceremony. 

Saat ceremony, keluarga Hermansyah tampil kompak mengenakan pakai tradisional yang didominasi warna ciri khas Indonesia yaitu merah dan putih. Penampilan Arsy Hermansyah dalam balutan kebaya pun sukses mencuri atensi. Berikut potretnya!

1. Setelah menyelesaikan proses registrasi dan bootcamp untuk World Championships of Performing Arts (WCOPA), Arsy dan seluruh peserta menghadiri opening ceremony.

2. Di momen ini, seluruh peserta akan menampilkan baju tradisional dari negara masing-masing.

3. Keluarga Hermansyah pun memilih pakaian tradisional yang didominasi warna ciri khas Indonesia yaitu merah dan putih karya Rika Wirtjes.

4. Arsy tampil cantik berbalut kebaya panjang brokat warna putih yang dipadukan selendang dan bawahan kain batik lilit yang senada dengan sang ibu dan ayahnya.

5. Ia juga memaksimalkan penampilannya dengan menggunakan sepatu warna putih yang senada dengan kebayanya.

6. Untuk gaya rambut, Arsy tampil dengan sanggul modern dan makeup yang disesuaikan dengan usianya.

7. Arsy Hermansyah juga sempat mengabadikan momen dengan peserta dari negara lain yang mengenakan busana tradisional khas negara mereka.

8. Unggahan tersebut lantas menuai banjir komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji penampilan Arsy hingga memberinya dukungan.

What's On Fimela
Loading