Sukses

Entertainment

Alasan Ivan Gunawan Pilih Buka Toko Hijab di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan tak pernah berhenti berkarya. Terbukti, dia baru saja melebarkan bisnisnya dengan membuka brand hijabnya, Mandjha Hijab by Ivan Gunawan yang ke-12 di Daerah Istimewa Yogyakarta pada 30 Juli 2022.

Menurut Ivan Gunawan, Yogyakarta merupakan salah satu kota dengan peminat fashion terbesar. Karena itulah tak heran jika dia membuka store-nya di sana.

"Yogyakarta itu merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal baik di dalam maupun luar negeri. Selain tempat-tempat wisata yang sudah sudah terkenal dan legendaris di sini, saya juga melihat perkembangan bisnis busana muslim di Yogyakarta ini terus bertumbuh, sehingga menjadi destinasi wisata belanja busana muslim tersendiri. Jadi, menurut saya Store Mandjha di Yogyakarta sangat potensial," tutur Ivan Gunawan.

 

Pembukaan Store Mandjha Hijab

Store Mandjha Yogyakarta sendiri terletak di kawasan Tugu Malioboro, Bandara Internasional Yogyakarta, Wates, Kulon Progo, DIY. Ada alasan tersendiri kenapa Ivan Gunawan memilih toko di dalam bandara yang telah beroperasi sejak Maret 2020 lalu Ini.

"Ini adalah new excitement from Mandjha hijab Ivan Gunawan. Mandjha ada di mana-mana. Termasuk di bandara Internasional Kulon Progo ini. Bahkan Mandjha bisa dijadikan sebagai buah tangan untuk diberikan kepada orang terkasih selepas liburan dari Yogyakarta," ucapnya.

Pembukaan Store Mandjha Hijab Bandara Kulon Progo Yogyakarta ini disambut meriah oleh konsumen setia Mandjha Hijab. Ivan Gunawan sengaja datang menyapa sekaligus melayani sendiri konsumen yang datang ke tokonya pada hari itu.

"Saya emang rutin mengadakan acara meet n greet di setiap store serta rutin live online shopping di IG @mandjha.ivangunawan. Karena ini merupakan salah satu bentuk apresiasi langsung dari saya kepada pelanggan. Selain itu biar saya tau, apalagi yang dibutuhkan oleh para pelanggan agar kami bisa terus berkreasi untuk pecinta Mandjha Hijab," katanya.

Hijab Mandjha Ivan Gunawan menghadirkan gaya dan produk kekinian dan up-to-date, baik dalam desain, motif dan corak untuk memanjakan perempuan muslim yang ingin tampil lebih cantik, namun tetap sesuai kaidah Islami. Ivan mengungkapkan salah satu hal yang membuat Mandjha Hijab disukai konsumen adalah konsistensi dalam menciptakan motif baru hampir setiap bulannya.

"Tiap bulan saya mengeluarkan 47-50 seri kerudung yang tidak pernah di-repeat. Motifnya terus bergulir. Bahannya pun bermacam-macam jenisnya," tuturnya.

Hal ini pula yang terlihat dalam event pembukaan store di Yogyakarta Sabtu lalu. Mandjha Hijab juga meluncurkan koleksi terbarunya yang bertema Summer On Vacation, yang terinspirasi dari koleksi musim panas di dunia. Dalam koleksi ini, Mandjha hadir dengan koleksi dress print feminine look dan one set print casual look. Untuk warna, terdiri dari warna cantik vibrant colour seperti hijau juga ada warna pastel, yakni coklat perpaduan abu.

"Yogyakarta identik sebagai tempat liburan dengan tujuan wisata yang beragam. Untuk itulah Mandjha menghadirkan kolesi Summer on Vacation dengan warna-warna cantik. Jadi ngga hanya oke dan nyaman saat dikenakan,tapi juga cantik saat diabadikan melalui foto," ujar Ivan.

Penampilan Adelia Pasha

Mandjha Hijab juga memperkenalkan muse terbarunya, Adelia Pasha. Dalam tampilannya, Adelia tampil cantik dan menawan dalam balutan busana dan hijab Mandjha. Istri dari Pasha Ungu ini mengaku bangga bahwa dirinya bisa menjadi bagian dari koleksi terbaru Mandjha Hijab.

"Aku paling suka dengan Hijab Mandjha. Karena selain ada sentuhan dari kak Ivan yang sudah pasti memiliki desain yang cantik, juga karena pilihan hijabnya banyak, sehingga bisa disesuaikan dengan aneka gaya dan kebutuhan," ungkap ibu empat anak ini.

Mandjha Hijab Ivan Gunawan saat ini memiliki 12 toko yang tersebar di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Solo, DIY, Malang, Surabaya dan Pekan Baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading