Sukses

Entertainment

Disebut Menghina, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar Minta Maaf ke Keisya Levronka

Fimela.com, Jakarta Pepatah dalamnya lautan bisa diukut, dalamnya hati siapa tahu. Demikian yang kira-kira menggambarkan bagaimana sosok Keisya Levronka ketika mendapatkan kritikan dari Ivan Gunawan dalam sebuah program televisi.

Meski saat di atas panggung, Keisya terlihat tersenyum bahkan tertawa, namun hatinya kala itu merasa tersakiti atas komentar Ivan Gunawan. Keisya merasa terhina usai komentar Ivan Gunawan saat menjadi juri.

"Keisya, kamu kalau lagi gak fit, lagi kurang badan, kalau nyanyi ajak dia, dia yang nyanyi di belakang, kamu lipsync," kata Ivan Gunawan dalam program tersebut.

Diserang Netizen

Keisya kemudian mencurahkan perasaannya di akun media sosial miliknya. Ia yang merasa tersakiti pun mendapatkan dukungan penuh dari netizen. Mereka pun langsung menyerang danmembanjiri komentar di akun media sosial Ivan.

Karenanya, merasa sudah tak kondusif, Ivan Gunawan pun lebih memilih untuk tidak berlarut-larut. Ia mengirimkan pesan kepada Keisya. Ivan Gunawan mengunggah unggahan foto curhatan Keisya di Twitter dan dirinya saat mengomentari penampilan Keisya.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka. Kakak minta maaf yah kalau gara-gara kata-kata Kakak buat kamu sakit hati, really sorry. Tetap semangat Dek, hugs, semoga kita nggak terprovokasi ya," tulis Ivan.

Disusul Astrid

Sementara itu, Astrid Tiar yang kala itu juga ikut mengomentari aksi panggung Keisya Levronka, juga dianggap ikut menghina jebolan Indonesian Idol 2020 ini. Ia pun mengikut jejak Ivan dan meminta maaf serta memberikan klarifikasi.

"Hallo teman yang baik hati. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung. Justru bercandaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara peserta dan bintang tamu... sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yang dinyanyikan untuk diulang..." ujar Astrid.

"Dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek...apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung, saya minta maaf...saya murni melakukannya karena saya kagum, namun saya tidak bisa. Itu saja," imbuh Astrid.

Loading