Sukses

Entertainment

Borong Jajan di Kantin, Shireen Sungkar Ingatkan Adam Bukan Anak Sultan

Fimela.com, Jakarta Anak sulung pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Teuku Adam Al Fatih sudah mulai sibuk dengan kegiatan sekolah. Di usianya yang akan memasuki 8 tahun pada September nanti, Adam tak kesulitan menjalin pertemanan.

Di sekolah, Adam juga termasuk anak yang aktif. Namun baru-baru ini tingkah polah Adam sukses membuat sang ibu, Shireen Sungkar kaget sampai geleng-geleng kepala.

Sang ibu shocki saat menerima tagihan dari kantin sekolah yang jumlahnya cukup besar untuk anak seusianya. Mencapai angka ratusan ribu, Shireen pun penasaran kenapa anaknya yang masih SD tagihan makannya mencapai ratusan ribu rupiah.

Reaksi Shireen

Shireen Sungkar menduga anaknya suka menraktir teman-teman sekelasnya. Ia kemudian memberi nasehat kepada sang anak bahwa dia bukanlah anak seorang sultan.

"Kerjaannya ambil makanan di kantin, tiba-tiba acinya dateng tiga hari kemudian tagihannya ratusan ribu. Kaget dong, anak SD belanja apa sih di kantin. Ternyata dia berhari-hari traktir temennnya sekelas say. Nak, mami kasih tahu ya kamu bukan anak sultan," kata Shireen dalam unggahan YouTube terbarunya.

Pengakuan Teman

Shireen menceritakan jika ternyata Adam tidak menraktir temannya makanan yang diduga jadi penyebab bengkaknya tagihan. Salah satu temannya mengaku tidak pernah ditraktir, dan ternyata tagihan itu murni digunakan untuk makanan Adam sendiri.

Selain itu Zaskia juga sempat menceritakan tentang sikap Adam yang unik di sekolah. Kakak Shireen itu menceritakan bagaimana Adam pura-pura pingsan agar tak masuk kelas. Karena ketahuan pura-pura ia diminta masuk kelas lagi dan berpura jatuh pingsan lagi. 

Shireen hanya dibuat tertawa dan geleng-geleng kepala atas tingkah putranya yang unik di sekolah. Sahabat FIMELA juga pernah mengalami cerita seperti Shireen?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading