Sukses

Entertainment

Jadi Model Pashmina Sang Kakak, Shireen Sungkar Banjir Sanjungan karena Cantiknya Beda

Fimela.com, Jakarta Meski sudah lama tak mengambil job sinetron, bidang yang telah membesarkan namanya, Shireen Sungkar masih aktif di media sosial. Ia juga sering menjadi model busana hijab. Seperti tampak dalam unggahannya di akun media sosial miliknya belum lama ini.

Shireen mengatakan bahwa ia mengenakan sebuah pashmina yang merupakan produk dari bisnis fashion sang kakak, Zaskia Sungkar. Pashmina monogram tersebut merupakan model terbaru dari fashion line milik Zaskia.

"MasyaaAllah @zaskiasungkarjakarta new monogram pashmina," kata Shireen Sungkar di laman Instagramnya, shireensungkar, baru-baru ini.

Cantik Beda

Laksana model-model profesional, Shireen Sungkar pun bergaya dengan sangat apik. Pesinetron Cinta Fitri tersebut tampak cantik dengan paduan pashmina berwarna kecoklatan dengan busana hijab gelap yang dikenakannya.

Sementara makeup flawless yang dipoleskan pada wajah istri Teuku Wisnu tersebut begitu sempurna dan serasi dengan warna pashmina yang digunakan sebagai kerudung oleh Shireen.

Penampilan Shireen kali ini memang sangat berbeda. Ia terlihat cantik namun dengan uara yang berbeda, namun tetap elegan. Ia yang memilih untuk tidak mengenakan polesan makeup yang tebal, membuat kecantikannya semakin natural.

Pujian Netizen

Di kolom komentar, banyak kawan artis yang memberikan pujiannya. Dan tak terkecuali para netizen yang juga mengisi kolom komentar dengan pujian yang sama. Mereka mengatakan bahwa hijab dan pemakainya terlihat sangat serasi.

"MasyaAllah cantiknyaaa," kata akun bernama sitiliza2013.

"Masyaa Allah cantk nya suka liat wana hijap nya pas banget ama orag nya canti," imbuh akun khalisalia.

What's On Fimela
Loading