Sukses

Entertainment

Didorong Teman Hingga Terbentur Fire Hydrant, Verrel Bramasta Mendapat 20 Jahitan

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasta baru saja mengalami kecelakaan. Verrel terbentur fire hydrant hingga mendapat 20 jahitan. Kabar itu dibagikan Verrel melalui akun instagramnya.

Verrel menceritakan awal kejadian yang tidak disangka-sangka. Verrel mengaku saat ke ulang tahun temannya, bermain balon. Saat menghindar dari balon, ia malah terkena alat pemadam kebakaran (fire extinguisher).

"Awalnya ini sebenernya kecelakaan, kocak sih kejadiannya. Kita lagi nonton di bioskop, terus ada ulang tahun temen aku kita tuh lagi main-main pakai balon-balonan. Terus gak tau caranya aku ngehindar terus kena ujungnya fire extinguisher itu loh," kata Verrell Bramasta dalam videonya.

Setelah kejadian tersebut, putra Venna Melinda belum menyadari kalau ada luka di wajahnya. Hanya saja, ia merasa pusing dan ada teman yang memberi tahu kalau ada luka. Dan kemudian di larikan ke rumah sakit.

Bintang sinetron Putri untuk Pangeran, Verrel Bramasta baru saja menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka di bagian alisnya. Ia bahkan mendapat hingga 20 jahitan.

'Akhirnya selesai juga di jahit. Setelah di dorong sama sahabat sendiri ke fire extinguisher, hasilnya adalah 20 jaitan,' tulis bramastavrl.

Verrel mengaku takut dengan jarum suntik. Untuk mencari hiburan, ia kemudian melakukan siaran langsung melalui instagram.

'Mau dijahit dan jujur aku takut sama jarum jahitan. Biar enggak takut, aku live Instagram, kalian akan lihat semua proses jahitan, bismillahirrahmanirrahim,' ujar Verrell Bramasta.

Meski terlihat tidak terlalu besar, tapi luka tersebut ternyata cukup dalam hingga akhirnya mendapat 20 jahitan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading