Sukses

Entertainment

Mobil Ayah Bella Shofie Ringsek Ditabrak Truk yang Remnya Blong, Kondisi Terkini Masih Trauma

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie tak kuasa menahan syok yang dirasakanya. Ia tak pernah menyangka bahwa mobil yang ditumpangi kedua orangtuanya bakal menjadi korban kecelakaan. Insiden tersebut berawal dari sebuah truk yang remnya blong.

Saat itu, truk sedang mundur dan remnya blong. Mobil kedua orangtua Bella Shofie pun harus kena lindas truk tersebut dari belakang. Beruntung, kedua orangtua Bella Shofie selamat tanpa luka sedikitpun yang diderita.

"MashaAllah Opung sama Meme, Allah lindungi opung sama meme sebegitunya sampe luka segaris aja tidak ada," ujar Bella Shofie di laman Istagramnya, baru-baru ini.

Merasa Dilindungi

Melihat kondisi mobil yang sangat ringsek, maka ketika mengetahui bahwa kedua orangtua Bella Shofie yang berada di dalam mobil tak cedera sedikitpun, merupakan sebuah hal yang ajaib. Sebagaimana pengakuan kedua orangtuanya kala itu yang sudah pasrah.

"Dengar cerita opung semua begitu cepat dan di dalam mobil seperti malaikat2 melindungi kami nak . Meme cerita bilang ya Allah nak, meme pikir kaki meme udah patah perut meme udah peot2 badan remuk tapi MashaAllah sampe sekarang masih blom percaya mereka Allah lindungi bisa selamat," terang Bella.

Pecahkan Kaca Mobil

Bella lalu menambahkan mengenai bagaimana sang ayah dan ibunya bisa keluar dari mobil yang ringsek tersebut. Seperti dalam film-film, sang ayah ternyata memecahkan kaca untuk mengeluarkan sang istri karena khawatir akan terjadi kebakaran pasca ditabrak truk.

"Papa pecahin kaca bantu dorong mama keluar duluan dari mobil karena mobil udah miring kebalik dan takut mobilnya kebakar karena udah kecium bau bensin bgt," ucap Bella.

Amal Kebaikan

Orangtua Bella Shofie pun lantas bersyukur atas apa yang menimpa keduanya. Mereka tak tahu apa yang mereka selama ini lakukan sehingga Allah SW memberikan penjagaan yang ekstra kuat kepada keduanya.

"Mimi gak tau amal apa selama di dunia yang melindungi opung sama meme. Allah Baikk Allah jaga Opung sama Meme . Sehat2 teruss opung sama memeeee," lanjut Bella.

Yang terakhir, Bella Shofie menuturkan bahwa kedua orang tuanya berada di Palembang, Sumatera Selatan.Orangtua Bella Shofie tengah istirahat di rumah keluarga karena masih trauma usai kejadian.

"Sekarang mereka alhamdulillah udah tiba di Palembang rehat sejenak di rumah keluarga karena masih trauma," ucap Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

What's On Fimela
Loading