Sukses

Entertainment

Ingin Punya Anak Lagi, Bella Shofie Jalani Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Bella Shofie mengungkapkan jika ia ingin menjalani program bayi tabung untuk anak kedua. Ia mengaku program bayi tabung itu akan dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sempat berencana melakukan program bayi tabung pada tahun depan, namun ia dan sang suami diketahui sudah terbang ke Kuala Lumpur. Hal tersebut diketahui langsung melalui postingan terbaru di Instagram pribadi Bella Shofie.

Melalui postingannya, Bella Shofie membagikan momen sedang berada di bandara dan akan terbang ke Kuala Lumpur. Ia juga meminta doa agar program bayi tabung yang akan ia jalani bisa berjalan lancar. "Doain yaaa semoga dimudahkan," tulisnya sebagai keterangan video.

Alasan

Postingan Bella Shofie itu tentu mencuri perhatian netizen. Tampak banyak netizen yang menanyakan alasan Bella melakukan program bayi tabung.

Seperti diketahui, Bella kini berusia 30 tahun dan sudah dikaruniai seorang anak. Ia juga hamil anak pertamanya melalui proses bayi tabung.

"Moga dipermudahkan urusan mimi ya❤️ smoga Allah hadirkan malaikat kecil dalam kandungan mimi❤️" ujar seorang netizen. "Mga di mudahkn segala urusan y aamiin, soalnya proses bayi tabung itu ga mudah, aq lihat temenku ya Allah kadang pengen nangis, perjuangan y itu luar biasa, setiap hari aq bantuin nyuntik perutnya, ga bs di bayangkn," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Loading