Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Ungkap Alasan Mau Kembali Main Sinetron, Bantah Soal Money Oriented

Fimela.com, Jakarta Aktris Shandy Aulia kembali menghiasi layar kaca lewat sebuah sinetron berjudul Cinta 2 Pilihan. Sinetron yang tayang di SCTV itu menjadi sinetron pertama yang dimainkan Shandy Aulia setelah cukup lama vakum dan fokus ke dunia film. Ternyata, ada alasan tersendiri mengapa perempuan 35 tahun itu kembali menerima tawaran bermain sinetron kejar tayang.

Saat berbincang secarq virtual dengan awak media, ibu satu anak itu menuturkan jika salah satu alasan yang mendorongnya kembali aktif menjadi pesinetron ialah minat publik yang besar belakangan ini. Terlebih, Shandy Aulia menilai cerita yang ditawarkan sinetron belakangan cukup sesuai dengan keinginannya dalam menerima tawaran sebagai pemain.

"Saya prinsipnya saya suka saat saya berkarier, karya saya bisa dinikmati tapi nggak terbatas scoop tertentu, bisa siapa aja," ungkap Shandy Aulia.

"Buat saya tuh saya melihat dari segi kesempatan penonton. Saat ini sinetron kembali lagi ke fase cerita-cerita yang saya pernah rasain dulu, yang sebelumnya tuh lebih beda yang membuat saya kurang tertarik aja," lanjutnya kemudian.

Rindu Suasana

Hal lain yang juga membuat istri dari David Herbowo itu mau menerima tawaran bermain sinetron ialah rasa rindunya terhadap suasana lokasi syuting. Meski sebelumnya cukup aktif bermain di berbagai judul film, namun Shandy Aulia menganggap kebersamaan dalam proses produksi sinetron berbeda.

"Saya lupa terakhir main sinetron kapan. Saya ngerasa kangen kondisi lokasi syuting, aktifitas dalam setiap hari di lokasi syuting itu kayak punya spirit tersendiri. Di sini saya dituntut untuk produktif setiap detiknya dan memberikan yang terbaik, itu challenging yang saya suka," paparnya.

Bantah Tudingan

Maka dari itu, Shandy Aulia pun membantah jika alasan utamanya menerima tawaran bermain sinetron lantaran desakan ekonomi. Meski tak memungkiri jika sinetron stripping menjanjikan pemasukan yang lebih besar, namun baginya hal tersebut sekedar bonus yang didapatkan dari hasil kerja kerasnya sebagai bintang seni peran.

"Sinetron memang identik untuk mencari money oriented, tapi itu bukan masalah (alasan utama), lebih kepada kerja keras yang berbuah bonus. Tapi saya melihat lebih pada daya masyarakat nonton itu lebih banyak sekarang," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading