Sukses

Entertainment

Sah, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dengan suami ketiganya, Angga Wijaya resmi berakhir. Pernikahan yang sudah memasuki tahun kelima itu dinyatakan berakhir setelah pihak Pengadilan Agama Jakarta mengabulkan gugatan cerai Angga Wijaya dalam sidang putusan yang berlangsung pada Senin (1/8/2022).

Hal itu disampaikan oleh Vicky Alexander, kuasa hukum Angga Wijaya sesaat seusai persidangan. Kliennya pun disebut Vicky sudah dijadwalkan untuk membacakan ikrar talak satu pekan ke depan guna mengesahkan prosedur perceraian yang sudah dikabulkan majelis hakim.

"Hari ini permohonan cerai dari Angga Wijaya sudah dikabulkan. Minggu depan, Pak Angga dijadwalkan untuk ikrar talak," katanya dikutip dari Kapanlagi.

Tak Ada Tuntutan Apapun

Sementara itu, di kesempatan berbeda Emi Wiranto selaku kuasa hukum Dewi Perssik menegaskan jika perceraian yang terjadi tak melibatkan tuntutan apapun dari kedua belah pihak.

"Tidak ada (tuntutan harta gono gini), dan juga pembicaraan soal nafkah setelah bercerai," tegasnya.

Detil Perceraian

Seperti yang diberitakan, Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik pada 20 Juni 2022 lalu. Saat mendaftarkan gugatannya, tertulis jika alasan Angga Wijaya menggugat cerai istrinya tersebut lantaran sudah merasa adanya perbedaan prinsip.

Selama proses perceraian, sejumlah isu pun merebak terkait penyebab perceraiannya. Salah satu yang menyeruak ke permukaan ialah belum adanya momongan selama lima tahun pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading