Sukses

Entertainment

Kerap Disebut Mirip, Akhirnya Kurma Citayam Fashion Week Bertemu Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Kurma jadi salah satu anak muda yang kerap mencuri perhatian di Citayam Fashion Week. Kurma sering disebut mirip dengan Marion Jola lantaran kedua perempuan ini mempunyai kulit yang sama-sama ekostis. Selain itu, mereka juga punya gaya rambut sebahu dan diwarna pirang.

Baru-baru ini, akhirnya Kurma bertemu dengan Marion Jola setelah dirinya melakukan make-over. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat momen pertemuan Marion Jola dan Kurma yang diduga di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Kurma dan Marion Jola terlihat akrab dan berfoto bersama. Keduanya terlihat bergaya seperti model. Orang-orang yang ada di sekitar tampak ramai-ramai mengabadikan momen pertemuan tersebut.

Terkejut

Publik yang melihat pertemuan Marion Jola dan Kurma pun terkejut. Pasalnya sepintas kedua perempuan ini seperti anak kembar.

Beragam komentar netizen pun membanjiri video tersebut. Ada yang setuju menyebut Kurma dan Marion Jola punya penampilan mirip. Namun ada juga netizen yang tidak setuju dengan pendapat tersebut.

Make-Over

Sedangkan video Kurma saat melakukan make-over sempat viral dan jadi buah bibir publik. Dalam video yang beredar di TikTok itu, Kurma tampil modis. Ia tampil cantik dengan menggenakan blazer warna putih yang dipadu dengan celana jeans.

Wajahnya yang biasanya polos kini tampil dengan makeup. Tidak dipungkiri jika wajah Kurma terlihat lebih menawan daripada biasanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading