Sukses

Entertainment

Dibandingkan Dengan Dinar Candy, Begini Reaksi Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Marion Jola merupakan salah satu artis Indonesia yang dianugerahi bentuk badan yang seksi. Gara-gara hal tersebut, tidak sedikit publik yang memberikan hujatan. Ia dianggap sebagai penyanyi yang hanya menjual penampilan dan keseksian saja.

Hal itu diungkap perempuan kelahiran 12 Juni 2000 ini ketika berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Marion Jola menegaskan jika ia memang suka tampil seksi.

"I love being sexy, aku lahir dengan itu, kenapa nggak. Banyak yang nyinyir, biasa aja dong (tampilannya), ngapain sih segitunya," ujar Marion Jola dalam Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu.

Mirip Dina Candy

Selain itu, banyak orang yang menilainya tidak seperti Marion Jola yang dulu. Marion kini disebut lebih mirip Dina Candy.

"Ada yang bilang gini, Marion Jola lama-lama nggak kaya dirinya ya, lebih kayak Dinar Candy versi light," jelasnya.

Bingung

Bukan marah, perempuan yang akrab disapa Lala ini malah bingung dengan penilaian tersebut. Pasalnya menurut Marion Jola, penampilan Dinar Candy tidak ada yang salah. "Terus pertanyaan gue adalah, emang kenapa kalau jadi Dinar Candy versi light, ada yang salah dengan Dinar Candy?" ujarnya.

Marion Kola mengaku tidak masalah jika dibandingkan dengan Dinar Candy. Bukan tanpa sebab, Marion Jola merasa bahwa ia dan Dinar Candy memang mempunyai sisi sensual.

"Makanya gue lihatnya, aku pikir nggak masalah, kita sama-sama sensual memang. Kalau gue Dinar Candy versi light ya udah, emang kenapa, emang gue nggak seberani dia juga pakai bajunya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading