Sukses

Entertainment

Rambut Panjang dan Berkacamata, 4 Potret Penampilan Marion Jola Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Marion Jola membuat netizen terpaku dengan unggahan terbaru di akun media sosial miliknya. Marion Jola yang biasa tampil dengan makeup minimalis dan simple, kini menambah aksesoris berupa kacamata dengan bingkai besar.

Ia juga memoles wajahnya dengan makeup lumayan tebal dengan bentuk alis yang menawan serta lipstik merah pada bibirnya yang terlihat lebih tebal. Ditambah lagi dengan rambut panjang miliknya yang digerai, Marion Jola terlihat berbeda.

"Not to flex the 8x Platinum behind," demikian tulis Marion Jola sebagai keterangan foto di akun Instagramnya, lalamarionmj, baru-baru ini.

Bikin Pangling

Penampilan dan gaya makeup Marion Jola ini memang membuat banyak orang pangling. Marion Jola terlihat lebih cantik. Pujian netizen pun banyak dialamatkan kepadanya di kolom komentar.

"Cantik banged sihh pacarnya siapa," kata Lucinta Luna berkomentar lewat akun Instagram terverifikasinya, lucintaluna_manjalita.

Senyumnya Menawan

Dalam foto kedua yang diunggahnya, Marion Jola yang tampak mengenakan tanktop berwarna gelap tersebut terlihat tersenyum ke arah kamera. Tentu saja derajat kecantikannya semakin bertambah.

"Cantiknya bisa dikurangin ga sih," ujar akun bernama suryaadipra.

Lucu Pakai Kacamata

Beberapa netizen memang merasa pangling dengan Marion Jola yang tampak semakin cute dengan kacamata yang dikenakannya.

"LUcu banget pakai kaca mata," lanjut akun bernama hanisah528.

Banjir Pujian

Akhirnya, banyak netizen yang secara terang-terangan mengungkap bahwa mereka sangat menyukai Marion Jola dalam dandanan tersebut.

"Suka banget dandanan ini," ucap akun Instagram bernama robbinmuliadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading