Sukses

Entertainment

Dibully Sejak Kecil, Marion Jola: Tak Semua Cocok Berteman Denganku

Fimela.com, Jakarta Mempunyai wajah yang cantik dan suara yang bagus seperti Marion Jola tidak selalu mendapatkan kehidupan yang bahagia. Perempuan yang dikenal lewat ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini pernah mengalami bully.

Oleh karena itu, Marion Jola ini tidak mempunyai banyak teman. Hal tersebut diungkapkan oleh pemilik nama Marion Rambu Jola Pedy saat berbincang dengan Daniel Mananta di channel YouTube Daniel Mananta Network, beberapa waktu lalu.

Lantaran sering dibully, Marion Jola mengak sering tidak cocok dengan banyak orang. "Aku mah punya temen dikit, karena dari dulu aku sudah di-bully. Tidak semua orang cocok berteman sama aku ternyata," tuturnya.

Tak Punya Teman

Marion Jola menjelaskan jika ia tidak mempunyai teman yang terjalin hingga belasan tahun. "Aku sering punya temen yang deket gitu setahunan, tiba-tiba hilang. Karena beberapa hal yang enggak cocok, karena salah omong. Itu sering banget, sering banget aku punya. Aku susah membangun hubungan pertemanan yang lama," lanjutnya.

Akibatnya Marion Jola tidak bisa tidur, ia memikirkan apa salahnya sehingga tak bisa langgeng menjalin pertemanan. "Padahal ternyata orang-orangnya yang salah, bukan aku. Soal pertemanan aku sudah survive," ungkapnya.

Saling Support

Walaupun begitu, Marion Jola tetap mempunyai teman yang saling support satu sama lain. "Aku sudah tahu betul aku punya temen-temen yang selalu ada buat aku, kayak aku punya temen dari SMP jarang banget kita ketemu, bisa dua tahun sekali tapi everytime i need them kita selalu telepon, nangis, share everthing whiches love each other so much," jelasnya.

"Bahkan terkadang kita lupa ucapin ulang tahun dan itu enggak papa gitu. Tapi kalau ketemu kayak wah semua gini-gini, ada temen-temen yang sangat positif, super berisi seperti itu. Ada temen-temen yang mengisi kehidupanku setiap hari," tutupnya.

What's On Fimela
Loading