Sukses

Entertainment

Berperawakan Mungil, 7 Artis Cantik Ini Terlihat Lebih Muda dari Usianya

Fimela.com, Jakarta Tak selalu, para pesohor di dunia hiburan harus memiliki postur tinggi semampai. Karena banyak juga dari mereka yang ternyata memiliki postur tubuh yang mungil. Namun, justru postur mungil itulah yang menjadi kelebihan artis tersebut.

Bagaimana tidak, dengan postur tubuh mungilnya, mereka justru tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya. Tak jarang dari mereka yang telah berusia paruh baya, bisa terlihat masih cantik dan awet muda seperti gadis belia.

Berikut beberapa artis cantik yang memiliki perawakan mungil namun tetap memesona. Siapa saja mereka, mari kita simak.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina tetap percaya diri dengan ukuran tinggi badannya yang termasuk mungil. Ia bahkan terlihat selalu menarik dengan postur tubuhnya dan tampak lebih muda dari usianya.

Tasya Kamila

Tasya Kamila disebut memiliki tinggi badan 153 cm. Masih merupakan ukuran wajar bagi perempuan Indonesia. Ia pun selalu terlihat lebih muda dari usianya yang sebenarnya.

Rossa

Penyanyi yang merupakan salah satu diva pop Indonesia ini juga memiliki ukuran tubuh yang mungil. Ia yang sudah memiliki anak berusia remaja, masih tampak segar dan awet muda.

Gita Gutawa

Wajahnya memang cantik. Dan postur tubuhnya yang mungil membuat Gita Gutawa selalu terlihat lebih muda dari usianya.

Nikita Willy

Sebagai artis yang pernah berjuluk Ratu Sinetron, Nikita Willy seakan membantah bahwa suksesnya di dunia entertainment tak terpengaruh dengan postur tinggi semampai. Ia menjadi bukti bahwa dengan postur 153 cm mampu menjadi pemeran berkualitas.

Yuni Shara

Yuni Shara memiliki postur tubuh mungil. Namun, hal inilah yang menjadikannya tampak sekali awet muda. Di usianya yang sudah paruh baya, Yuni Shara masih terlihat muda belia. Bahkan ia masih terlihat pantas mengenakan seragam SMA.

Cita Citata

Bentuk tubuh yang mungil juga dimiliki oleh Cita Citata. Pedangdut cantik ini juga selalu getol melakukan olahraga. Karenanya, wajah segar nan rupawan, juga perawakan mungilnya menjadi faktor dirinya selalu tampak awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading