Sukses

Entertainment

Idap Empty Sella Syndrome, Ini Pesan Ruben Onsu kepada Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu melakukan pemeriksaan soal penyakit Empty Sella Syndrome yang diidapnya di Singapura. Suami dari Sarwendah ini punya alasan tersendiri mengapa dirinya memutuskan untuk berobat ke Singapura.

Ternyata Ruben Onsu harus menemui dokter spesialis, hingga mau tidak mau dirinya pun harus menjalaninya. Sepulangnya dari Singapura, Ruben Onsu menceritakan bagaimana ia harus menghadapi penyakit langkanya.

"Di kondisi kami yang sekarang ini harus diakui saya harus mencari, harus mengalihkan untuk tidak terus kepikiran yang akhirnya yang tadinya si obat harusnya berkembang dengan bagus, karena imun saya terus turun jadinya nggak bagus," ungkap Ruben Onsu seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, beberapa waktu lalu.

Pesan

Di tengah kondisi kesehatannya yang tidak baik-baik saja, Ruben Onsu memberi pesan khusus yang bikin haru. Pesan ini ditujukan kepada Betrand Peto Putra Onsu, Thalia, dan Thania.

"Untuk Onyo, Thalia, Thania, terima kasih sudah menjadi anak ayah bunda yang baik, pintar dan terima kasih sudah selalu memberikan penghiburan untuk ayah bunda," ujarnya.

"Onyo, khususnya sebagai anak laki-laki harus lebih kuat ya. Jadi ayah mengajarkan banyak untuk Onyo menjadi laki-laki yang kuat. Ketika kita jatuh bangkit lagi, jatuh bangkit lagi, jatuh bangkit lagi. Selama kita mau ada usaha pasti ada jalannya," lanjutnya.

Bangga

Tidak hanya itu, Ruben Onsu mengungkapkan kebanggaannya deengan Thalia Putri Onsu. Menurut Ruben Onsu, Thalia dapat bisa menerima kehadiran kakak dan adiknya.

"Thalia Thania terima kasih. Terutama Thalia karena dulu Thalia hanya sendiri, tiba-tiba kami mengambil keputusan ada Onyo dalam kehidupan kami, dan lahir Thania, cintanya langsung terbagi tiga. Tapi Thalia sampai sekarang masih terus memberikan cintanya untuk kakak dan adiknya yang tiada henti," ungkapnya.

What's On Fimela
Loading