Sukses

Entertainment

Ini Permintaan Ruben Onsu Saat Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Saat ini kesehatan Ruben Onsu sedang terganggu. Setelah melakukan pemeriksaan di Singapura, suami Sarwendah ini diketahui mengalami penyakit Empty Sella Syndrome.

Tahu sakitnya tidak main-main, Ruben Onsu pun mengalami ketakutan saat terbangun dari tidur malam. Pemilik nama Ruben Samuel Onsu ini takut tidak bisa bangun keesokan harinya.

Ruben Onsu sedang mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu kondisinya tidak tertolong saat menjalani pengobatan. Ruben Onsu ingin dirinya dijemput oleh sang ibu dan Olga Syahputra.

Ikatan

Seperti diketahui, Ruben Onsu dan Olga Syahputra mempunyai ikatan yang kuat sebagai seorang sahabat. Sedangkan sang ibu merupakan salah satu perempuan yang sangat disayanginya.

"Saya bicara dalam hati 'Can (panggilan Ruben kepada Olga), suatu saat saya nanti enggak ada kamu tahu saya harus pergi kamu jemput saya bersama mama saya," ujar Ruben Onsu seperti yang dikutip dari channel YouTube Cumicumi, beberapa waktu lalu.

Singkat

Bagi Ruben Onsu, persahabatannya dengan Olga Syahputra masih terlalu singkat. Ia mengaku masih belum puas berteman dengan Olga.

"Kamu ada di hati. Terlalu singkat persahabatan kita selama 10 tahun. Saya bilang 'Ketika saya tidak ada umur, ketika saya harus kembali ke Sang Pencipta biarkan saya dijemput oleh almarhum dan almarhumah mama saya. Mereka punya cerita dalam perjalanan karier saya dan saya belum puas selama 10 tahun berteman. Setelah sahabat saya enggak ada, saya jadi mengerti satu warna baru arti dari persahabatan, nggak selamanya perjalanannya mulus," ungkap Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading