Sukses

Entertainment

Berobat di Singapura, Ruben Onsu Teringat Olga Syahputra dan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Saat ini kondisi kesehatan Ruben Onsu sedang tak baik-baik saja. Seperti diketahui, suami dari Sarwendah ini mengidap penyakit Empty Sella Syndrome. Penyakit ini menyerang otak pada struktur tulang yang terletak di bagian dasar tulang tengkorak.

Berbagai cara pun dilakukan oleh Ruben Onsu untuk sembuh, salah satunya adalah berobat ke luar negeri. Beberapa waktu lalu, ia memutuskan untuk pergi ke Singapura agar dapat mendapat penanganan yang maksimal.

Tampaknya kondisi ini mengigatkan Ruben Onsu kepada dua mendiang sahabatnya yaitu Olga Syahputra dan Julia Perez. Sebelum meninggal, kedua sahabatnya itu juga pernah berobat ke Singapura.

Teringat

Ungkapan tersebut diungkapkan Ruben Onsu saat di acara Deep Talk dengan tamu Irfan Hakim. Ruben Onsu bercerita jika selama di Singapura, dirinya membayangkan berada di posisi Olga dan Julia Perez.

"Waktu gue kemarin di Singapura, dua nama itu (Olga Syahputra dan Julia Perez) yang gue ingat. Gue membayangkan posisi mereka, ternyata begini ya posisi mereka pada saat itu. Terbesit di pikiran gue banget, jadi begini ya mereka kemarin, sendirian berjuang," tutur Ruben Onsu seperti yang dikutip dari channel YouTube MOP.

Menemani

Ruben Onsu sampai teringkat saat dua sahabatnya itu masuk ke ruang perawatan. Lantaran ketika Ruben menemani kedua sahabatnya saat mereka sakti.

"Jadi gue bisa menceritakan kembali rasa takut mereka, ketika gue hanya diam sendiri tanpa gadget. Ya minimal gue merasakan sedikit perjalanan mereka saat lagi berjuang," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading