Sukses

Entertainment

Interaksi Ryujin ITZY dan Bang Chan Stray Kids Jadi Sorotan, Ada Vibe Berbeda

Fimela.com, Jakarta Belakangan nama Ryujin ITZY dan Bang Chan Stray Kids ramai diperbincangkan penggemar. Mereka jadi topik hangat di media sosial karena interaksi yang terjadi di sebuah event olahraga.

Pertemuan kedua talenta dari JYP Entertainment itu terjadi di proses syuting Idol Star Athletics Championship (ISAC) 2022. Pengambilan gambar dilakukan pada 30 Juli dan 1 Agustus 2022 kemarin.

Program ini nantinya akan disiarkan di stasiun televisi, termasuk program andalan yang dinanti-nanti penggemar. Namun sejumlah footage selama proses syuting sempat beredar di media sosial.

Momen Ryujin dan Bang Chan tentu jadi salah satu favorit. Mereka menampilkan vibes yang berbeda yang mereka tunjukkan di event tersebut. Tak sedikit yang gemas menyaksikan mereka.

Isengnya Ryujin

Di atas panggung Ryujin dikenal sebagai sosok yang cool, misterius dan punya tatapan paling fierce. Namun siapa sangka di balik image tersebut ia punya jiwa iseng yang bikin fans geleng kepala.

Saat syuting ISAC 2022, Bang Chan menjadi korban keisengan sang rapper ITZY. Dalam video yang beredar di medsos, Bang Chan yang sedang jongkok mengikat tali sepatu justru didorong oleh kaki Ryujin yang terlihat santai berjalan.

Bang Chan pun oleng, hilang keseimbangan dan akhirnya jatuh. Fans merekam momen itu dan dibuat ngakak oleh ulah Ryujin.

Tak Kalah Iseng

Tak mau kalah dengan keisengan Ryujin, Bang Chan ternyata juga sempat menjahili juniornya di agensi tersebut. Saat akan foto bareng, Bang Chan tampak berusaha melepas tali sepatu Ryujin yang perhatiannya sedang teralihkan.

Fans turut senang melihat interaksi kedua idol ini. Bukan dijodohkan sebagai pasangan, penggemar merasa vibes Ryujin dan Bang Chan justru terlihat seperti adik kakak. Mereka saling jahil tapi juga sebenarnya peduli satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading