Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Pamer Momen Rafathar Gendong Rayyanza, Netizen Malah Fokus ke Hal Lain

Fimela.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan dua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza selalu menjadi magnet yang sukses mencuri perhatian warganet. Salah satu yang menarik perhatian ialah ketika Raffi dan Nagita mengunggah sebuah video pendek berbentuk kompilasi aktifitas keseharian keluarga mereka.

Dilihat di akun Instagram Raffinagita1717, ada sebuah unggahan video lama yang menampilkan Rayyanza, anak kedua mereka saat masih bayi. Dalam video yang dimaksud, tampak ada bagian ketika Rafathar sedang menggendong adiknya tersebut.

"Waktu itu kakaknya masih kuat gendong adiknya, kalo sekarang masih kuat gak ya gendong cipung?" tulisnya dalam caption unggahan.

Curi Perhatian

Yang kemudian menarik perhatian publik adalah momen lain di video yang sama saat Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina tampak sedang kelimpungan untuk membereskan lemari pakaian. Di momen tersebut, Lala, pengasuh Rafathar dan Rayyanza terlihat tak sungkan untuk memarahi majikannya itu yang sedang panik.

"Gimana ini? Lala, Lala, cepetan," ucap Nagita Slavina bermaksud meminta bantuan Lala. "Nah kan, kan, panik kan, panik kan," sahut Lala dengan nada cukup tinggi menimpali.

Komentar Warganet

Melihat momen tersebut, warganet pun ramai mengomentari sikap Lala yang ditunjukkan ketika melihat majikannya panik. Dari sejumlah komentar yang masuk, netizen menganggap Lala termasuk 'orang langka' yang berani bersikap demikian pada Nagita Slavina.

"Cuma mbak lala yang bisa marahin mama gigi," komentar salah satu warganet. "Nah kan, kan kan panik an,, hanya lala yang bisa begitu," sahut netizen yang lain. "Cuma mbak lala yg bisa begitu sama mbak nagita," timpal yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading