Sukses

Entertainment

7 Potret Cantiknya Laudya Cynthia Bella di Acara Lamaran

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella memilih untuk tak banyak berkiprah di industri hiburan lagi. Ia beberapa waktu belakangan memilih untuk fokus dalam bisnis fashion miliknya. Bella, demikian ia akrab disapa terkesan mundur sedikit demi sedikit dari dunia keartisan.

Demikian juga di media sosial miliknya, Laudya Cynthia Bella hanya mengisinya dengan aktivitas bisnis dan juga bersama teman-temannya. Kisah asmaranya setelah kandas dengan pria asal Malaysia, Engku Emran sudah tak tampak lagi.

Namun, baru-baru ini Bella terlihat mengunggah potret cantiknya ketika menghadiri acara lamaran sahabat yang sudah dianggap sebagai saudarinya, Emma Khadijah. Ia pun mengucap doa untuk sahabatnya tersebut.

"Alhamdulillahillazi bini’matihi tatimushalihat. Semoga ALLAH melimpahkan keberkahan kepadamu dan keberkahan atas pernikahanmu, serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Aamiin Allahhumma Aamiin," kata Laudya Cynthia Bella di laman Instagramnya, laudyacynthiabella, baru-baru ini.

Berikut beberapa potret Laudya Cynthia Bella dalam acara lamaran sahabatnya tersebut.

Sangat Akrab

Potret Laudya Cynthia Bella dan Emma Khadijah sudah seperti saudara. Keduanya sangat akrab dan dapat dilihat dari momen manis Laudya Cynthia Bella di acara lamaran sahabat tercintanya tersebut.

Dianggap Saudara

Laudya Cynthia Bella sendiri sepertinya sudah menganggap Emma Khadijah sebagai saudarinya. "Love you adikKu sayang @emmaadijah," tuturnya.

Ikut Bahagia

Dari senyum dan tawa Laudya Cynthia Bella, terlihat jelas bahwa kebahagiaan yang menyelimuti sahabatnya yang lamaran juga dirasakan oleh bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini.

Mendoakan

Sebagai sahabat, Laudya Cynthia Bella pun mengucapkan sebait doa yang terbaik untuk sahabatnya. Juga untuk keluarga yang akan dibina oleh sang sahabat dengan pasangannya.

Didoakan Netizen

Sementara melihat unggahannya ini, netizen justru mendoakan Laudya Cynthia Bella supaya segera menemukan jodoh yang terbaik dan bisa membina keluarga yang harmonis.

Dikabarkan Menikah

Laudya Cynthia Bella sendiri tampil cantik dengan balutan hijabnya. Dan dirinya baru-baru ini dikabarkan menikah dengan Pangeran Dubai.

Dibantah

Sementara itu, di sisi lain, manajer Laudya Cynthia Bella bernama Rita mengatakan bahwa bintang film Talak 3 ini tidak menikah dengan seorang pangeran sebagaimana kabar yang beredar.

"Mohon maaf itu berita tidak benar ya mba.. Semoga kita semua terhindar dari fitnah ya.. Barakallahufiik," kata Rita saat dihubungi awak media, baru-baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading