Sukses

Entertainment

Sempat Gagal dalam Pernikahan, 5 Artis Indonesia Ini Masih Betah Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para artis Indonesia memang menarik untuk diikuti, apalagi jika membahas soal kehidupan pribadi. Namun sayangnya beberapa artis Indonesia ini rumah tangganya tidak semulus kariernya di dunia hiburan Indonesia.

Mungkin belum menemukan tambatan hati yang baru atau masih ragu untuk memulai lagi, beberapa artis Indonesia ini memilih untuk sendiri hingga sekarang. Lantas siapa aja artis Indonesia yang masih betah sendiri setelah rumah tangganya kandas? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Reza Artamevia

Reza Artamevia menikah dengan mendiang Adjie Massaid pada 1999 silam. Dari pernikahan itu, Reza dan Adjie dua anak. Akan tetapi pada Januari 2005, rumah tangga Reza dan mendiang Adjie kandas di tengah jalan. Hingga kini, Reza Artamevia masih betah sendiri dan fokus dengan kariernya.

Rossa

Seperti diketahui, Rossa menikah dengan Yoyo drummer Padi Reborn pada Maret 2004 silam. Dari pernikahan itu, Rossa dan Yoyo dikaruniai seorang anak. Namun rumah tangga Rossa dan Yoyo kandas pada Juli 2009. Hingga kini Rossa masih betah hidup sendiri.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba masih betah dengan kesendiriannya. Walaupun usianya 51 tahun, Sophia Latjuba masih tampak awet muda. Setelah dua kali gagal membangun rumah tangga, akan tetapi Sophia masih betah sendiri.

Yuni Shara

Yuni Shara sempat menjalin asamra dengan raffi Ahmad. Seperti diketahui, Yuni Shara pernah menikah dengan Raymond Manthey pada 1993 silam, akan tetapi pernikahan mereka hanya seumur jagung. Setelah itu, Yuni sempat menikah dengan Henry Siahaan pada 2002, namun rumah tangganya kandas pada 2008. Hingga kini, Yuni Shara masih betah sendiri.

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski sempat menikah dengan Teuku Rafly pada 1997 silam. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai seorang anak bernama Teuku Rassya. Akan tetapi setelah sembilan tahun, rumah tangga mereka kandas. Setelah itu, Tamara menikah dengan Mike Lewis pada 2010. Namun pernikahan itu hanya bertahan dua tahun saja. Hingga kini, Tamara masih betah hidup sendiri dan fokus mendidik sang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading