Sukses

Entertainment

Kejutan Manis Reino Barack untuk Syahrini di Ultah ke-40

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Syahrini. Pelantun Sesuatu tersebut baru saja memasuki usia 40 tahun tepat pada Senin, 1 Agustus 2022. Terlebih ketika di hari spesialnya itu, Syahrini mendapatkan kejutan manis dari suaminya, Reino Barack.

Reino mempersiapkan sebuah kue ulang tahun yang cantik dengan ornamen kupu-kupu dan meja makan yang dihias dengan mawar merah. Sebuah perlakuan romantis yang diberikan kepada pemilik nama Rini Fatimah Zaelani itu.

"The Love of my life my dear wife," demikian yang tertulis ditumpukan mawar merah yang dipersiapkan Reino untuk Syahrini.

Ucapan Manis

Selain itu Reino juga menyisipkan ucapan yang manis dan doa terbaik untuk sang istri dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-40 tersebut. Reino dalam ucapannya menyebutkan bahwa Syahrini adalah cinta dalam hidupnya.

"Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku.Semoga tahun ini menjadi tahun yang diberkati dengan banyak cinta, sukacita, dan kesehatan yang baik," tulis Reino dalam Instagram.

Reino Barack juga bersyukur telah memiliki Syahrini sebagai pendamping hidup. " Terima kasih telah menjadi dirimu apa adanya, aku mencintaimu," paparnya.

Katakan Sayang

Sementara itu, Syahrini yang mendapat hadiah ulang tahun spesial dari sang suami pun merasa sangat bahagia. Dia pun membalas ucapan sayang kepada Reino yang dipuji sebagai cinta sepanjang hidupnya.

"To the love of my life My wonderful Husband @reinobarack, arigatou gozaimasu, i love you," kata Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading